• PSP2

    PENCULIKAN SANG PROFESOR

    Wah, Bunda Afifah Afra akhirnya nulis novel anak juga. “PENCULIKAN SANG PROFESOR” Penasaran seperti apa ceritanya? Kita baca sinopsisnya, yuk! Naufal kini pindah sekolah ke Afrika, tepatnya Kamerun. Sekolah barunya […]

    Read more »
  • jODOH

    JODOH… AKHIRNYA KUTEMUKAN

    Jodoh itu …. misteri. Kita kejar, kadang menjauh. Kita diam, malah mendekat. upset emotikon Ah, mengalir sajalah. Toh, tinta sudah mengering di Lauhul Mahfudz. Galau karena belum ketemu jodoh? NO […]

    Read more »
  • Janji Seribu Bakau

    JANJI SERIBU BAKAU

    Buku ini berisi kumpulan cerpen pemenang Lomba Menulis Cerpen PECI 2015-2016. Meskipun ditulis anak-anak, buku ini sangat layak diapresiasi karena kualitas yang ditampilkan memang di atas rata-rata. “Cerita yang seru […]

    Read more »
  • Romm403-slide

    THE SECRET OF ROOM 403

    Thriller? Yes. Suspense? Yes. Mysteri? Yes. Romantic? Lil bit Lagi, buku pemenang Lomba Menulis Novel Indiva (LMNI) siap dibaca dan dinikmati! “Saya suka baca karya Riawani Elyta sejak pertama kali […]

    Read more »
  • IMG_6324 edit

    Outbond Kreatif Kru Indiva

    Di sela-sela kesibukan, Kru Indiva menyempatkan diri untuk refreshing ke Pantai Drini, Gunung Kidul. Selain untuk melepas penat, juga untuk membina kekompakan tim. Lihatlah aksi-aksi mereka. Seru, ya?

    Read more »

PENCULIKAN SANG PROFESOR

PSP2

Wah, Bunda Afifah Afra akhirnya nulis novel anak juga. “PENCULIKAN SANG PROFESOR” Penasaran seperti apa ceritanya? Kita baca sinopsisnya, yuk! Naufal kini pindah sekolah ke Afrika, tepatnya Kamerun. Sekolah barunya itu ternyata berada di sebuah kota kecil serba modern di tengah rimba raya. Aneh, ya? Ternyata kota bernama Al-Hambra itu adalah sebuah pabrik pesawat terbang supercanggih. Jadi, pabrik itu hanya […]

Read more

JODOH… AKHIRNYA KUTEMUKAN

jODOH

Jodoh itu …. misteri. Kita kejar, kadang menjauh. Kita diam, malah mendekat. upset emotikon Ah, mengalir sajalah. Toh, tinta sudah mengering di Lauhul Mahfudz. Galau karena belum ketemu jodoh? NO WAY! Karna …. JODOH PASTI BERTAMU. Dan, kelak pasti kudapat katakan …. AKHIRNYA KU TEMUKAN DIRIMU Buat kalian, para JOMBLO, Indiva Media Kreasi menerbitkan sepasang buku yang spesial banget. Sepasang […]

Read more

LOWONGAN SETTER/LAYOUTER

KRU indiva

Ingin bergabung dengan kami sebagai SETTER/LAYOUTER dengan sistem full timer? Mungkin Anda memiliki spesifikasi yang kami inginkan. 1. Tinggal di Solo Raya atau bersedia tinggal di Solo 2. Laki-laki, muslim taat, tidak merokok 3. Pengalaman minimal 2 tahun 4. Menguasai Program Indesign, Photoshop, dan CorelDRAW dengan baik. 5. Bisa ilustrasi lebih diutamakan 6. Dinamis, kreatif, pekerja keras, bisa bekerja dalam […]

Read more

JANJI SERIBU BAKAU

Janji Seribu Bakau

Buku ini berisi kumpulan cerpen pemenang Lomba Menulis Cerpen PECI 2015-2016. Meskipun ditulis anak-anak, buku ini sangat layak diapresiasi karena kualitas yang ditampilkan memang di atas rata-rata. “Cerita yang seru untuk dibaca dan baik untuk diambil hikmahnya. Sukses buat penulis-penulis keren seperti Laksita dan yang lainnya.” (Kak Ali Muakhir, Penulis 333 judul buku, Peraih Adikarya Ikapi 2007 Fiksi Anak Terbaik) […]

Read more

Gue Bukan OB Lagi

Gue Bukan OB Lagi

Cerita ini berkisah tentang perjuangan seorang OB alias office boy yang pengen berubah nasibnya! Wajar sih ada orang pengen berubah nasibnya. Yang nggak wajar tuh kalo ada yang mau berubah wajahnya, masak dari wajah ‘ndeso’ pengin jadi punya muka kayak ‘Aliando?’ Tapi cerita OB bernama NAJIB ini luar biasa, karena sosok pemuda nanggung yang dikenal seduhan kopinya, mampu mengalami perubahan […]

Read more

THE SECRET OF ROOM 403

Romm403-slide

Thriller? Yes. Suspense? Yes. Mysteri? Yes. Romantic? Lil bit Lagi, buku pemenang Lomba Menulis Novel Indiva (LMNI) siap dibaca dan dinikmati! “Saya suka baca karya Riawani Elyta sejak pertama kali baca bukunya, Jasmine. Menaikkan adrenalin. Menyulut rasa ingin tahu. Juga buku yang satu ini. Beda!” (Sinta Yudisia-Penulis) Aliff larut dalam kesibukannya menulis skenario sinetron. Kala dia berencana untuk rehat sejenak, […]

Read more

Wajah Pendidikan Indonesia dalam Novel

Bapangku Bapunkku

  Novel karya Pago Hardian yang sarat dengan humor ini mampu mengantarkan pembaca untuk hanyut dalam kisah inspiratif sebuah keluarga. Di dalamnya, terdapat kisah antik yang memantikkan perenungan mendalam tentang pendidikan Indonesia yang masih belum fair menghargai potensi anak. Lebih jauh lagi, pembaca juga akan diajak untuk menyambangi luka kurikulum pendidikan Indonesia. Luka itulah yang mesti disembuhkan agar bangsa ini […]

Read more

Romantika Pernikahan Dua Budaya

Bapangku-Bapunkku

Pernikahan merupakan ikatan suci yang menyatukan dua insan yang berbeda. Karenanya, pernikahan bukan hal yang sederhana. Jika kedua pihak tidak mau bersikap saling memahami, maka pernikahan akan kandas di tengah jalan. Mutakhir, banyak kasus perceraian yang terjadi dan dipublikasikan. Padahal, bukankah perceraian akan membawa luka? Luka pada pasangan, luka pada jiwa anak, dan luka pada keluarga asal. Novel yang kaya […]

Read more

Resensi Buku I Will Survive

I-will-Survive

Menjadi Seorang “Trouble Solver”   Kehidupan seseorang tak bisa lepas dari masalah. Setiap impian dan harapan yang tidak tersampaian atau kenyataan yang tak kita harapkan akan menjadi masalah yang sering membuat kita gundah, sedih, dan bahkan stress. Melalui buku ini, kita diajak untuk memahami masalah sebagai suatu hal biasa. Artinya, kita tak perlu dibuat terlalu sedih, bahkan stres hanya karena […]

Read more

Resensi Buku Motivasi Kitab Cinta dan Patah Hati

Kitab cinta pth ht

Tidak akan pernah selesai pembahasan tentang cinta, tak pernah lekang pembicaraan tetang sepasang insan. Tak cukup berjuta-juta puisi, syair lagu, drama, atau film. Bahkan para ahli juga tetap tekun meneliti makna cinta baik dalam bentuk fisik, batin, maupun studi sosial. Cinta adalah kekuatan aktif yang bersemayam di dalam diri manusia, kekuatan yang mengatasi tembok pemisah antara manusia dan sesamanya, serta […]

Read more
1 2 3 17