BELAJAR DARI KESALAHAN: BUKU PECI TERBARU

PECI datang lagi dengan buku baru …. alhamdulillah. Mari intip isi bukunya…

 

Belajar dr kesalahan

 

Judul                       : Belajar dari Kesalahan

Penulis                   : Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah, Kamila Fatimatuzzahro, Charisa Dwi Santika, Rasyiqa Annisa Thohira, Rubee Putri Risdiyanto , Kharisma Maheswari, Fathiya Khalilah Balqis

ISBN                        : 978-602-6334-43-5

Harga                       : Rp 39.000,-

 

Sinopsis

Farhan yang sedang serius berlatih soal matematika, segera melihat ponselnya. Ternyata, ada SMS dari Ustadzah Amel.

Dari: Ustadzah Amel (034512998)

Assalamu’alaikum.

Farhan, dengan ini Ustadzah beri tahukan nilai latihan soal Matematika pada hari Sabtu kemarin.

Nilai: 10.

Nak, belajar lagi, ya? Ujian Sekolah sebentar lagi. Seharusnya kirim Ustadzah SMS ini ke orang tua, tapi Ustadzah mengerti, kok. Farhan pasti bersedih.

Wassalam.

1 5 7

“Nilaiku sepuluh?” mata Farhan mulai berkaca-kaca. “Maafkan aku, Ummi, Abi. Farhan janji enggak akan curang lagi.”

Wah, Farhan hanya dapat nilai 10? Kenapa Farhan janji tidak akan curang lagi? Hmm, benar-benar membuat penasaran. Yuk, segera cari jawabannya dalam buku ini. Selain cerpen Belajar dari Kesalahan, masih ada 7 cerpen keren lainnya, lho!

Nantikan segera di toko buku Gramedia, Togamas, dll. Kalian juga bisa pesan langsung dengan menghubungi kontak Indiva di 0819.0471.5588. Atau juga bisa kunjungi gerai maya Indiva di Tokopedia atau BukaLapak.

 


PARA PENULIS


Kamila Fatimatuzzahro

kamila

 

Assalamu’alaikum

Hai, Teman-teman! Aku Kamila Fatimatuzzahro, biasa dipanggil Lala. Lahir di Tuban, Desember 2004.

Aku suka membaca dan menulis. Cita-citaku banyak, enggak usah disebutin, ya, hehehe. Bukuku yang sudah terbit ada tiga, yaitu PECI: Adik Kebanggaan, Semulia Hati Bunda, dan Guruku Superhero. Dikoleksi, ya!

Kalau ingin berkenalan denganku, atau memberikan kritik dan saran tentang karya-karyaku, bisa add Facebook: Kamila Fatimatuzzahro. Atau kirim saja e-mail ke: kamilafaa17@gmail.com. Ditunggu, ya! Terima kasih.

 

Charisa Dwi Santika

Charisa

Assalamu’alaikum

Hai, namaku Charisa Dwi Santika. Biasa dipanggil Charisa. Aku tinggal di Tangerang. Saat ini, aku duduk di jenjang pendidikan SMP kelas 8. Aku harap, semoga cerpenku bisa membawa hikmah bagi kalian, para pembaca semua.

Wanna be ask? Krisar? Atau kenalan? Silakan add beberapa kontakku. Instagram: @charisads atau Line: charisaa_. Sampai ketemu di cerpenku berikutnya!

Rasyiqa Annisa Thohira

Assalamu’alaikum

Hai, teman-teman. Namaku Rasyiqa Annisa Thohira. Panggilanku Rasyiqa. Aku lahir di Medan, April 2006. Aku sekolah di MI ALHUDA Ploso Pacitan, Jawa Timur.

Hobi utamaku adalah membaca buku. Aku suka membaca buku apa saja. Oh, iya teman-teman, saat ini aku punya hobi baru lho. Hobi baruku adalah menulis.

Teman-teman yang ingin berkenalan denganku, bisa add aku di Facebook: Rasyiqa Annisa Thohira dan follow aku di Instagram: rasyiqa_annisa_thohira.

 

Rubee Putri

Rubee

Assalamu’alaikum

Namaku Rubee. Seorang siswi SMP Negeri 5 Bogor. Menulis dan membaca adalah hobiku. Beberapa bukuku yang telah terbit KKPK Cermik : Detektif Pembersih Toilet (2016), KKPK Juiceme : Gara-gara Kertas Brosur (2015), KKPK Juiceme : Dayung Terus Dayung Lagi (2015), KKPK Juiceme: Hachimi&Hachiko (2015), KKPK Fun Cican : Musim Hujan yang Hangat (2016), dan PECI: Jangan Bersedih Lisha (2016) serta Guruku Superhero (2017), yuk langsung dibeli dan dibaca kawan.

Kalian bisa menghubungiku lewat fb Rubee Putri, ig @rubee_putri dan line @rubee_putri.

 

Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah

Rafid

Assalamu’alaikum

Namaku Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah, pelajar yang memiliki milyaran mimpi. Kini, aku tengah menikmati masa putih-biru di SMPN 1 Bandung. Aku pertama kali menatap dunia di Cimahi, 18 September 2003.

Berkat kecintaanku pada aksara, Alhamdulillah, beberapa buku karyaku telah terbit.  Mau berkorespondesi denganku? Bisa add Facebokku: Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah, Twitter: @dhifnadhifrafid,  dan e-mail: profilnadhif@yahoo.co.id

Komang Kharisma Putri Maheswari

kharisma

Hai, namaku Komang Kharisma Putri Maheswari. Kalian bisa panggil aku Kharisma. Aku lahir di Denpasar, 30 Januari 2005. Hobiku menulis, internetan, dan membaca buku. Ini adalah buku pertamaku yang diterbitkan. Jika kalian ingin mengenalku lebih jauh, silakan add aku di Facebook: Kharisma Maheswari dan follow Instagramku: @kharismahswr. Terima kasih sudah membaca karyaku. Semoga suka!

 

Fathiya Khalilah Balqis

Thiya

Assalamu’alaikum

Hai, teman-teman! Nama lengkapku Fathiya Khalilah Balqis, panggil aku Thiya saja ya. Aku lahir di Padang, 26 Februari 2005. Aku tinggal di Batam. Hobiku adalah menulis, membaca novel, membaca komik, membaca majalah, internetan, nonton film, dan main game.

Buku antologiku yang sudah diterbitkan bersama PECI adalah Janji 1000 Bakau, dan insya Allah ini buku keduaku. Untuk yang ingin berkenalan lebih dekat denganku bisa menghubungi lewat Facebook: Thiya Khalillah, Twitter: @thiya_khalilah,  atau lewat e-mail : thiyakhalillah@yahoo.co.id.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *