BELI BUKU INDIVA TANPA RIBET

Sumber Gambar: Pixabay

 

Sering ada pengakuan dari teman-teman di sosmed. Mereka mention dan curhat, yang intinya bilang, tertarik sama buku Indiva. Cuman, sayangnya mereka tinggal di daerah yang pedesaan. Otomatis, jauh dari toko buku, ATM dan bank juga jauh. Pokoknya ada banyak rintangan buat  beli. Punya buku itu ga semudah membalikkan telapak tangan.

Juga kasus di mana, ada orang suka sama buku Indiva tapi clueless, nggak ngerti harus beli di mana. Bukunya terbitan tahun lalu dan otomatis udah diturunkan dari rak-rak Toko Buku Gramedia. Lantas, pada siapa dia harus beli buku yang diinginkannya?

Kamu juga sama?

Baiklah mari kita opsi-opsi yang bisa kamu pilih untuk beli buku Indiva.

  1. Beli di toko buku

Seperti yang kalian tahu, sebagai penerbit mayor buku Indiva telah terdistribusi secara nasional. Kalian bisa berbelanja secara konvensional di Toko Buku Gramedia, Togamas, Gapura Grup, dan agen-agen buku lainnya.

  1. Beli lewat Toko Buku Online

Kendati kini online marketplace telah menjamur, toko buku online berbasis web juga masih jadi pilihan belanja yang bisa banget kamu pertimbangkan untuk jadi tempatmu berbelanja. Toko buku online seperti  tokobukuindiva.com, tokobukuafra.com, gramedia.com, bukukita.com, memiliki program-program diskon yang sayang untuk kamu lewatkan.

  1. Beli di Online Marketplace (Bukalapak, Tokopedia, Shopee)

Indiva juga hadir di online marketplace yakni Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee. Kalian bisa dapatkan buku Indiva baik melalui toko resmi kami, maupun dari toko-toko lain di tiga pusat perbelanjaan daring  tersebut.

Pembelian di online marketplace dapat menjadi jawaban bagi kamu yang berdomisili jauh dari toko buku. Membeli buku di online marketplace juga bisa menjadi alternatif solusi jika kamu punya saldo nol rupiah di rekening, atau bahkan bagi kamu yang tidak punya rekening sama sekali.  Sebab, online marketplace menyediakan berbagai metode pembayaran. Lewat Bukalapak misalnya, pembeli dapat membayar tagihan belanja melalui gerai Indomaret, Alfamaret, Mitra Bukalapak, dll.

Jadi setelah pilah-pilih judul yang kamu mau, masukkan ke keranjang belanja, buat tagihan, screenshoot atau catet kode belanjanya, lalu kamu datengi gerai Indomaret (sesuai metode pembayaran yang kamu pilih) terdekat, bayar di Indomaret, dan voila! Kamu tinggal nunggu pesananmu datang sambil nongki cantik. Mudah bukan?

  1. Beli lewat reseller

Penerbit Indiva memiliki ratusan reseller di berbagai daerah. Rata-rata reseller Indiva merupakan orang-orang secara aktif terlibat dalam dunia literasi. Indiva juga punya program-program promo yang secara eksklusif untuk reseller.

  1. Beli di Pameran

Penerbit Indiva adalah penerbit yang aktif mengikuti berbagai pameran buku dan pendidikan di berbagai kota.

 

  1. Beli langsung ke kantor indiva

Kantor indiva yang beralamat di jalan Slamet Riyadi 612 B Surakarta senantiasa terbuka untuk kunjungan. Kalian yang berdomisili atau sedang berkunjung di daerah Solo dan sekitarnya bisa banget sesekali silaturahim sekalian belanja buku.

Kalian yang tertarik buat beli buku Indiva bisa pilih cara yang paling sesuai dengan kondisi kalian. Nah, setelah beli jangan lupa disimpan nota bukti pembayarannya. Mana tahu Indiva bikin event seperti yang saat ini berlangsung, Kompetisi Menulis Indiva.

 

 

Event ini mensyaratkan struk/nota pembelian dalam kelengkapan administrasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *