Buku Ini Tidak Dijual

Buku-Ini-Tidak-DijualJudul   : Buku Ini Tidak Dijual

Penulis : Henny Alifah

ISBN   : 978-602-1614-48-8

Klik harga spesial di sini.

“Gadis itu benar, Bos! Isinya cuma buku!”

“Karung yang ini juga cuma buku!”

Pria utama kecewa dengan kata-kata anak buahnya. Dia berharap lebih dari karung-karung tersebut. Sudah beberapa hari ini dia tidak mendapat mangsa empuk untuk menyambung hidupnya. Apakah ini saatnya dia berganti profesi?

“Ya, sudah. Tak apa. Kita jual buku-buku itu!”

“Buku ini tidak dijual!” teriak Kingkin.

Tepat saat Kingkin meneriakkan kata-kata itu, sebuah cahaya muncul dari arah belakangnya. Pandangan mereka semua jadi silau.

Lima karung buku itu menjadi buruan melelahkan bagi Kingkin dan Gading. Buku-buku yang sejatinya bukan milik mereka berdua, tapi kenapa mereka mau mati-matian mengejarnya? Ya, mati-matian. Karena demi lima karung buku itu, mereka nyaris mati! Ada apa sesungguhnya pada buku-buku itu sampai Padi—ayah Gading—berkeras hati tak mau kehilangan? Lalu, apa yang didapat oleh Kakek dari buku-buku yang tampak kabur dalam pandangannya itu?

Ide novelnya sangat unik, lain dari pada yang lain. Pilihan katanya juga efektif dan segar. Novel ini merupakan otokritik yang brilian. Namun begitu, saya tetap merasa sangat terhibur dan tak bisa beranjak sampai lembar terakhir. (Afifah Afra, Penulis Novel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *