CINTA SAJA TAK CUKUP

Oleh: Awe (Penggemar Drakor)

Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi jika tak dijemput, kapan jodoh pindah ke tangan sendiri? Jodoh tak selalu orang yang kita inginkan, tetapi orang yang sudah diciptakan Tuhan untuk menjadi pelengkap kita. Jodoh bisa jadi ada di tempat yang jauh, tapi juga tak menutup kemungkinan dia ada di depan kita.

Jodoh, jodoh, jodoh. Kerap kali hati berubah ketar-ketir jika mendengar istilah yang satu ini. Begitu juga dengan Yunan. Si lelaki super ekstrovert ini mendamba seorang teman satu kantornya. Bibit cinta sudah sekian lama merajai hati, namun sampai hari di mana sang dambaan hati akan melangsungkan pernikahan dengan orang lain, dia baru menyadari rasa itu. Cinta. Yunan akhirnya sadar bahwa dia sudah lama merasakan jatuh cinta. Kepada dia, wanita bernama Silmi.

Silmi adalah editor di penerbitan tempat Yunan bekerja. Witing tresna jalaran saka kulina, mungkin inilah yang akhirnya membuat Yunan merasakan getaran cinta kepada Silmi. Silmi yang perfeksionis, rapi, terorganisir, sangat berbeda dengan dirinya yang cenderung ceroboh dan sembrono ketika melakukan apapun.

Namun apa mau dikata, jika takdir sudah berbicara, maka tidak ada yang bisa menolaknya. Tepat di hari pernikahan Silmi, Yunan datang sebagai ‘pahlawan’. Dia menyelamatkan muka keluarga Silmi yang hampir gagal ‘mantu’ karena si mempelai lelaki tak lain dan tak bukan adalah kakak kandung Silmi sendiri. Yunan hadir sebagai pengantin ‘pengganti’. Nah, bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Yunan dan Silmi? Apakah cinta akan akan datang di hati Silmi yang sudah membeku karena terlanr patah hati karena tak jadi menikah dengan lelaki pujaan hati? Baca kelanjutannya di novel terbaru kakak Deasylawati yang berjudul MESKI CINTA SAJA TAK PERNAH CUKUPRecommended banget buat para pengantin baru atau yang lagi menunggu waktunya menjadi pengantin. hihihi…


MESKI CINTA SAJA TAK PERNAH CUKUP


Penulis: Deasylawati P

Penyunting Bahasa: Mastris Radyamas

Penata Letak: Puji Lestari

Desain Sampul: Andhi Rasydan

Penerbit: Indiva

Cetakan: Pertama Maret 2014

Jumlah hal.: 368 halaman

ISBN: 978-602-1614-07-5

 

Dunia Yunan berubah 180 derajat saat dia menikah dalam kondisi yang tak pernah direncanakan sebelumnya. Silmi, teman sekantor Yunan yang idealis itu jadi istri ‘tak terduganya’. Antara kaget, bingung bercampur senang Yunan menjalani kehidupan barunya bersama Silmi, wanita yang diam-diam membuat hatinya selalu bergetar.

Tapi, perjalanan rumah tangga keduanya tak seindah angan. Yunan menyadari bahwa Silmi belum bisa melupakan lelaki yang ‘hampir’ menjadi suaminya. Dan kenyataan bahwa Silmi masih dan semakin dekat dengan mantan calon suaminya itu membuat Yunan ingin mundur dalam perjuangan cintanya. Di satu sisi, Silmi yang mulai membuka hatinya pada Yunan harus menerima kenyataan bahwa ada hati lain yang sudah lama memendam rasa kepada suaminya.

Akankah cinta sanggup membawa bahtera Yunan dan Silmi berlayar hingga ke pelabuhan bernama bahagia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *