Fathia Anak Shalihah

Fathia Judul: FATHIA ANAK SHALIHAH ISBN: 978-602-1614-64-8 Klik harga spesial di sini. Sinopsis: “Alyadul ‘ulya khoirun minal yadussuflaa, tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah.” Dia mendongak. “Bu Risma pernah bilang kalau di dalam agama Islam, Rasul menganjurkan kita untuk saling memberi hadiah kepada yang lain. Fathia hanya ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak itu, Yah.” “Masya Allah, anak ayah hebat nih. Kecil-kecil cabe rawit, mau berbagi dengan mereka yang sedang dilanda kesusahan.” “Jadi, apa Ayah memberikan izin?” Mata bocah perempuan itu berubah bulat menatap lekat ayahnya. Pak Hendra mencubit hidung putrinya dengan gemas. “Boleh dong.” “Yeaaaayy. Makasih, Ayah. Fathia sayang Ayah.” Kisah di atas adalah potongan cerita dari Fathia Anak Shalihah. Melalui buku ini Fathia akan mengajak kamu untuk menjadi anak baik, berbakti kepada orangtua, dan disayangi teman. Yang pengen jadi anak baik, yuk baca buku ini!  

2 thoughts on “Fathia Anak Shalihah

  1. iis komalasari says:

    asslm… bukunya baguss saya sudah baca. oh iya kalo leh saya ingin lebih dekat dengan penulis kumcer fathia .. saya udah inbox di fb tp, lum ada yang merespon.. saya ingin tahu biografi lengkap penulis kumcer fathia anak shalihah dan ingin tahu apa latarbelakang penulisan kumcer fathia tsb..

    1. indiva says:

      Wa’alaikumussalam…
      Iya, buku bagus emang… mungkin kakaknya sedang sibuk. Ditunggu aja ya responnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *