Gue Berani Putusin Elo!

Gue Berani Putusin Elo“Gue berani putusin Elo!”

Wah, sadis banget kalimatnya. Sebenarnya, ini buku tentang apa, sih? Kok gahar banget gitu. Atuuut…!!!

Sst, meski judulnya garang, isinya lemah-lembut dan sangat friendly lho! Nggak percaya? Baca aja!

Judul: Gue Berani Putusin Elo!

Penulis:
As’ad Sulaiman, Alma Nur Oktavia, Rania Kusuma, Tiwi Mustar, Mita Rakasiwi, Oksa Putra Yuza, Novia Yusnitasari, K’Nan, Ayka Noura, Tafrid Huda

Harga: Rp 29.000,-

 

 

 

Sinopsis:
Cinta … cinta … ngomongin kamu emang gak pernah ada habisnya. Apalagi kalau ngomongin kamu sambil makan cokelat, main gitar, dan ditemani si dia. Haisy!!! Pasti semakin seru. Etapi ya, yang bikin miris tuh, zaman sekarang nih, yang namanya pacaran tuh udah kelewat batas! Batasan orangtua dilanggar, batasan adat istiadat dilanggar, dan tentu saja batasan agama juga banyak dilanggar. Makanya, banyak kasus freesex, aborsi sampai kejahatan seksual berawal dari pacaran. Dan makin lama makin banyak aja kasus-kasus itu. Makin menggunung dan melangit. Gak percaya, tuh tengok aja tayangan berita kriminalitas di TV. Makin parah, kan?
Oleh karena itu, agama ngasih aturan dan adab bagi kita-kita yang pengen berinteraksi dengan lawan jenis. Biar gak ada maksiat, biar gak kasus kejahatan seksual, dan tentunya biar Allah makin sayang sama kita .
Dalam buku ini ada banyak kisah tentang pemuda dan pemudi, remaja dan remaji (he he he), yang berani buat gak pacaran. Eh, bukan hanya itu. Mereka juga berani buat mutusin cinta monyet mereka (secara, monyet kok dipacarin :-P). Padahal kan, cari pacar tuh susyah banget, ya! Tapi mereka bisa membuktikan, bahwa hidup mereka happy meski gak pacaran.
Mau tahu serunya? Makanya baca sampai akhir! Dijamin deh, kamu-kamu bakalan bilang “I’m single and I’m very happy!”. Jojoba gitu, loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *