HANTU KUBAH HIJAU: NOVEL ANAK TERBARU KARYA BUNDA SINTA YUDISIA

Ini dia yang baru, yang seru, dan yang pasti punya kisah yang bakal memacu adrenalinmu…! Hantu Kubah Hijau adalah karya terbaru dari Bunda Sinta Yudisia. Sudah lama jadi pembacanya Bunda Sinta? Yang satu ini pasti tidak boleh terlewat dong… Mau tahu sneak peek dari novel misteri satu ini? Check this out, yo…


Hantu Kubah Hijau PP_M

Judul : Hantu Kubah Hijau
Penulis : Sinta Yudisia
ISBN : 978-602-6334-34-3
Harga : 35K

Naya yang tinggal di kota Metropolis Surabaya, berlibur di kota kecil Tegal bersama kedua adiknya, Angga dan Tegar. Naya bertemua lagi dengan Leli, Subki, dan Banu. Liburan pun menjadi sungguh mengasyikkan.
Naya dimanjakan jajanan tradisional dan makanan lezat oleh Nenek. Naya pun mengenal tempat-tempat bersejarah yang dikenal dengan sebutan Kiai Gentong, Masjid Kubah Hijau, dan Daerah Ki Gede Sebayu.

ilustrasi 5

Namun, mengapa teman-teman Naya ketakutan ketika Naya meminta mereka menemani ke Masjid Kubah Hijau? Konon, Kubah masjid tersebut ratusan tahun lalu merupakan hadiah dari kerajaan Melayu. Apakah karena telah lapuk, tua, antik, dan tak berpenghuni maka Masjid Kubah Hijau tersebut dihuni hantu?


BUNDA SINTA YUDISIA

SINTA YUSIDIA

Seorang yang takut terhadap hantu dan kegelapan, dan berusaha menaklukan rasa takutnya dengan cara menuliskannya lagi. Berstatus  istri dan ibu dari empat orang anak. Bekerja sebagai  penulis, guru, dan psikolog. Telah menerbitkan lebih dari 50 buku dari beragam genre. Aktif sebagai ketua komunitas penulis FLP (Forum Lingkar Pena).  Pernah menjuarai beragam lomba kepenulisan dan menerima berbagai penghargaan. Senang mencari hikmah dari berbagai pengalaman lawatan baik di dalam maupun luar negeri.

Dapat ditemui di twitter @penasinta, Instagram @sintayudisia, blog http://www.sintayudisia.wordpress.com, email sintayudisia@gmail.com, Facebook: Sinta Yudisia /Sinta Yudisia II, juga telepon di 081938416620/08563229782.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *