Hebohnya Emak-Emak!

Hebohnya EmakEmak-emak Rempong. Istilah ini sedang ngetren akhir-akhir ini. Rempong artinya banyak kerjaan. Tapi, meski banyak kerjaan, Emak musti lincah, biar semua beres. Buku ini, berisi kisah-kisah sejati para emak super rempong. Tetapi, biar rempong, kerjaan beres!

Judul : Emak-Emak Heboh

Penulis : Deasylawati P, Dian Nafi, dkk.

Lini : Motiva

ISBN : 978-602-1614-38-9

Harga: Rp 29.000

 

 

Sinopsis :

Kelihatannya hanya biasa saja rutinitasnya. Ada yang di rumah saja dengan anak-anak dan pekerjaan rumah. Ah, itu sudah biasa. Ada juga yang pagi sampai sore bekerja, lalu sesampainya di rumah berkutat dengan urusan dapur dan anak-anak. Ah, itu sudah biasa juga. Banyak, kan, yang begitu?

Hmm, tapi tunggu dulu. Ya, memang kelihatannya biasa saja. Ya, begitu-begitu saja. Bangun tidur, memasak untuk sarapan dan untuk makan seharian, memandikan anak, menemani main anak, menyiapkan suami yang hendak berangkat bekerja, bekerja pula keluar rumah, dan pekerjaan-pekerjaan lainnya. Terlihat biasa dan tak melelahkan sepertinya. Namun, tak tahukah bahwa rutintas itu melelahkan? Memerlukan energi berlipat-lipat, juga memerlukan perhatian yang tak kalah berlipat-lipat?

Dan, di buku ini para ibu alias emak-emak mengisahkan bagaimana hebohnya rutinitas mereka. Tentang rempong dan ribetnya keseharian mereka. Tawa, sedih, tangis, rasa haru, semua ada. Kisah-kisah yang semoga bisa menginsiprasi para emak di mana pun berada.

Pemesanan: 0819.0471.5588

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *