Indiva Raih IBF-IKAPI Award 2015

Ardi_Award_IBF

Ardi Rahardian, mewakili Penerbit Indiva

Alhamdulillah, kabar gembira buat Indivalista, dan seluruh kru Indiva tentunya. Di ajang Islamic Book Fair IKAPI, Senayan Jakarta kemarin, buku-buku Indiva berjaya. Beberapa buku terbitan Indiva Group berhasil masuk di penilaian teratas Islamic Book Fair (IBF) Award 2015 yang diselenggarakan oleh IKAPI Pusat. Bahkan, novel anak “Reisha Si Pengusaha Cilik”, karya Marisa Agustina, berhasil meraih predikat Fiksi Anak Terbaik di ajang tersebut.

Penghargaan dilakukan di Panggung Utama Islamic Book Fair, Senayan, Jakarta, 28 Februari 2015 kemarin. Hadir di acara tersebut, Marisa Agustina, yang jauh-jauh datang dari Makassar. Sementara, award untuk penerbit Indiva diterima oleh Ardi Hardian Probowo, Marcomm Indiva yang bertugas di stand Indiva selama Islamic Book Fair.

Award ini merupakan yang ketiga yang dikoleksi Penerbit Indiva setelah novel anak “Aku Sayang Bunda” karya Nurhayati Pujiastuti (Fiksi Anak Terbaik IBF Award 2012) dan “Altitude 3676” karya Azzaura Dayana (Fiksi Dewasa Terbaik IBF Award 2014).

CEO Indiva, Yeni Mulati Ahmad alias Afifah Afra menyambut gembira kemenangan ini. “Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua, dan menjadi penguat bagi Indiva untuk konsisten menerbitkan buku-buku yang berkualitas,” ujarnya.

Ini lho, buku-buku yang berhasil masuk sebagai pemenang dan finalis di IBF-Award 2015!

Raisha si Pengusaha cilik

Ini lho, buku yang dapat award sebagai fiksi anak terbaik!

1. Reisha Si Pengusaha Kecil, by Marisa Agustina, sebagai buku fiksi anak terbaik IBF-IKAPI Award 2015. Harga Rp 25.000

2. Aku Sayang Nabi Muhammad, by Linda Satibi, sebagai finalis buku fiksi anak terbaik IBF-IKAPI Award 2015. Harga Rp 28.000

3. Mei Hwa dan Sang Pelintas Zaman, by Afifah Afra, sebagai finalis fiksi dewasa terbaik IBF-IKAPI Award 2015. Harga Rp 55.000,-

Sudahkah kalian memiliki buku tersebut? Aduuuh, kasihan. Yuk, diborong buku-buku keren itu. Bisa di stand Indiva di No. A384 Marwah Selasar Utara Lantai 2, yang pasti dapat diskon spesial smile emoticon

Di toko-toko buku juga ada. Bisa juga beli di www.bookstore.indivamediakreasi.com atau pesan ke 0819.0471.558

2 thoughts on “Indiva Raih IBF-IKAPI Award 2015

  1. Mugniar says:

    Selamat Indiva. Semoga ini menjadi motivasi untuk semakin banyak menghasilkan karya2 islami berkualitas 🙂

  2. Selamat buat INDIVA MEDIA KREASI, atas beberapa penghargaan yang diterima di ISLAMIC BOOK FAIR,JAKARTA 2015. Semoga saya dan karya-karya saya dapat menjadi bagian dari PENERBIT INDIVA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *