Indiva Rayakan Milad Ke-9

cropped-Logo-INDIVA-JPG.jpgTepat pada 1 Agustus 2016, PT Indiva Media Kreasi merayakan hari ulang tahun (milad) ke-9. Pimpinan Indiva, Yeni Mulati a.k.a. Afifah Afra melantunkan kesyukurannya dan menyebutkan bahwa angka 9 sepertinya cukup besar. Tetapi, untuk perjalanan sebuah perusahaan yang memiliki visi sebagai penerbit yang profesional, independen dan menjadi referensi perbukuan skala nasional bahkan internasional, angka 9 tahun bukanlah apa-apa. “Ibarat membangun sebuah rumah yang besar dan menjadi tempat bernaung ribuan orang, maka ini baru taraf membangun pondasi,” ujar Yeni. “Masa-masa membangun pondasi itu masa yang membutuhkan kesabaran, karena sepertinya begitu-begitu terus. Sementara, dalam berbisnis, seringkali kita merasa tak sabar, ingin cepat mendapatkan hasil,”

PT Indiva Media Kreasi berdiri di Kota Solo pada 1 Agustus 2007, dan didirikan oleh beberapa founding father, di antaranya M. Rianto, SH; Elianna Rianto, SE, MM; Dr. Muinudinillah Bashri, Lc., MA; Afifah Afra; dr. Ahmad Supriyanto,; Nasirun Purwokartun dan Herman Susilo. Hingga kini, penerbit yang mengambil segmen anak, remaja dan dewasa awal ini telah menerbitkan sekitar 350 judul buku.

Milad 9 Indiva kali ini dirayakan dengan sederhana, berupa syukuran karyawan di kantor, kuis untuk para pelanggan di media sosial, dan berbagai kegiatan promosi seperti diskon khusus milad. “Kami harus pindah kantor, lumayan menguras energi, jadi sementara ini kegiatan milad dibuat sederhana saja,” tutur Utari, salah seorang pimpinan Indiva.

Ya, perlu diketahui bahwa pada akhir bulan Juli, kantor Indiva Media Kreasi pindah dari Jalan Sawo Raya no. 10 Jajar, Solo ke Jalan Slamet Riyadi no. 556B, Jajar, Laweyan, Solo.

Meski sederhana, semoga spirit kebaikan senantiasa menaungi penerbit kita tercinta ini. Amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *