JANJI SERIBU BAKAU

Janji Seribu BakauBuku ini berisi kumpulan cerpen pemenang Lomba Menulis Cerpen PECI 2015-2016. Meskipun ditulis anak-anak, buku ini sangat layak diapresiasi karena kualitas yang ditampilkan memang di atas rata-rata.

“Cerita yang seru untuk dibaca dan baik untuk diambil hikmahnya. Sukses buat penulis-penulis keren seperti Laksita dan yang lainnya.” (Kak Ali Muakhir, Penulis 333 judul buku, Peraih Adikarya Ikapi 2007 Fiksi Anak Terbaik)

“Janji Seribu Bakau, kisah inspiratif yang dikemas begitu menarik. Tentang kegigihan seorang gadis yang peduli lingkungan, menyadarkan kita bahwa janji adalah hutang yang harus dibayar, dan tidak semua hal bisa didapatkan dengan uang. (Sherina Salsabila, Penulis, Tokoh Anak dan Remaja, Penerima Penghargaan Kebudayaan 2015 Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia)

“Tidak hanya menghibur, cerpen ini menyuarakan kepedulian pada lingkungan, khususnya pelestarian hutan bakau. Acung jempol untuk penulis cilik ini, yang kemampuannya merangkai kata melebihi anak-anak seusianya, disertai pesan moral kuat yang mengembus di sekujur cerita.” (Linda Satibi, penerima penghargaan IBF Award 2016 kategori fiksi anak terbaik)

“Wow, kalau sebagai penulis cilik karyanya udah kayak gini, nanti kalau sudah jadi penulis dewasa karyanya bakal kayak apa, ya?” (Marisa Agustina, penulis buku anak, penerima penghargaan IBF Award 2015 kategori fiksi anak)

Judul : JANJI SERIBU BAKAU
Penulis : Laksita Judith Tabina, Meika Hapsari, Raia Digna Amanda, Queen Aura, Khansa Tabina Khairunnissa, Fathiya Khalilah Balqis, Aldini Hwang
ISBN : 978-602-1614-94-5
Harga: 34K

Dapatkan di toko buku Gramedia, Togamas, dan toko buku lainnya.

atau … Order SMS/WA ke 0819 0471 5588

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *