Jejak Kaki Misterius

12717268_10204475093917272_4828181265106796799_nDua bekas tapak kaki di tanah samping rumah mereka yang belum berpaving itu membuat kakak beradik, Anto dan Daffa, keheranan. Dua bekas tapak yang sangat aneh, karena yang satu besar dan yang satunya lagi kecil. Ini bekas tapak kaki apa, kok, besar kecil begini? Bekas tapak kaki itu hilang di belakang rumah mereka.

Untuk menyelidiki itu, mereka berdua sepakat untuk tidak ikut kegiatan ekstrakurikuler seusai pelajaran di sekolah. Mereka bertekad harus menemukan jawaban teka-teki tentang dua bekas tapak kaki misterius itu.

Siang menjelang sore itu, Daffa dan Anto bersembunyi di balik pot tembikar besar dan ditanami rerimbunan pakis yang ada di teras rumah. Mereka mengamati apa yang akan terjadi di halaman samping rumah. Dan, oh!! Anto dan Daffa terkejut dan saling berpandangan mata saat tak lama kemudian melihat sesuatu memasuki halaman rumah mereka, menerobos masuk pintu pagar yang tidak terkunci.

Teman-teman, tahukah kalian apa yang dilihat oleh Daffa dan Anto sehingga membuat mereka terkejut itu? Pasti kalian penasaran, kan? Kalian bisa menemukan jawabannya di dalam buku kumpulan cerpen anak ini. Selain cerita tersebut di atas, di dalam buku ini masih banyaaaakkk cerita anak yang juga keren dan bikin penasaran. Kalian pasti suka, deh, sama cerita-ceritanya. Selamat membaca kisah-kisah serunya, ya!

 

Judul : Jejak Kaki Misterius
Penulis : Riawani Elyta, Kayla Mubara, Pujia Achmad, Dian Onasis, Diannur Fajria, Afin Yulia, Anik Nuraeni, Yurie Zhafiera, Hairi Yanti, Erlita Pratiwi, Ilham Fauzi, Binta Al Mamba, Wawat Smart, Vanda Arie
Lini : Lintang
ISBN : 978-602-1614-86-0
Harga : 30K
Order : SMS/WA ke 0819 0471 5588

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *