Jodoh, Pasti Bertamu

Jodoh Pasti Bertamu Hai, Gaes…. Kenapa manyun? Belum ketemu jodoh? Hopeless karena jodoh kok nggak nongol-nongol?

Tenang, banyak temannya. #eh Maksudnya, coba kamu baca deh kisah-kisah pencarian jodoh di buku JODOH PASTI BERTAMU. Yuk, nyanyi bareng, “Jodoh, pasti bertamu!” (nadanya mirip dengan lagu, “Badai Pasti Berlalu” yak, hehe).

Pasti kamu dibuat ketawa-ketiwi, sedih haru, juga deg-degan dengan kisah yang dihadirkan. Buku antologi ini recommended banget buat kamu-kamu yang masih dalam penantian. Setiap orang punya ceritanya sendiri. Setiap orang juga punya jodohnya sendiri. Jadi, nggak usah galau nggak usah risau.

Daripada menghabiskan waktu berpikir yang bukan-bukan, mending berbenah dan memantaskan diri. Karena, JODOH PASTI BERTAMU. Bertamu ke rumah orangtuamu.

Buku keren ini, FYI, diseleksi ketat oleh tim @AkuKaudanKUA lho… ada sekitar 600-an naskah yang masuk, dan terpilih naskah-naskah keren yang dibukukan oleh Penerbit Indiva.

Mau tahu, bagaimana komentar para endorser tentang buku ini?

“Cinta Sejati tak kenal lelah. Bacaan yang ringan dan menghibur. Like it! Recommended.” (Nina Zatulini Munaf, artis film dan sinetron).

“Buku yang sangat bagus, kisah dalam buku ini membatku yang membacanya menjadi haru, senyum, seneng, kayak permen nano-nano. Yah, namanya juga CINTA…” (Babe Cabita, aktor film dan comedian).

“Kesabaran, perjuangan dan penantian menjadi bagian yang tak terpisahkan. Buku yang sangat menginspirasi dan mengharukan. I love it and I like this book.” (Riska Afrillia, pencipta lagu—Indonesian Idol).

“Sebab, jodoh setiap manusia sudah tertulis di Lauh Mahfudz-Nya. Tak pernah tertukar dan tepat pada waktunya. Maka, sepatutnya kita menyibukkan diri untuk menjadi bintang, agar jodoh yang datang juga berkualitas bintang. Baca buku ini, dan yakinlah, jodoh pasti bertamu.” (Asri Istiqomah, penulis buku “Kamu Cantik Dari Hatimu.”).

Nah, endorsement-nya cakep-cakep kan? Penasaran dengan isinya? Grab this book fast! Di Gramedia, Togamas, dan toko-toko buku lainnya. Only Rp 35.000!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *