Kenapa Harus Iri?

Kenapa hrs Iri Ya, kenapa harus iri? Semua orang sudah memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri. Tak perlu iri, karena iri dengki hanya mematikan hati! Telah terbit, buku terbaru kami, “Mengapa Harus Iri?” sebuah kumpulan cerita untuk anak Indonesia tulisan dari Purwandi Darsiyan.

DATA BUKU

Judul : Kenapa Harus Iri?

Penulis : Purwandi Darsiyan

Lini : Lintang

ISBN : 978-602-1614-73-0

Harga: Rp 25.000,-

Sinopsis:

Sonia sayang dan bangga pada adiknya, Nadia. Adik Sonia yang cantik, putih, dan tinggi itu kini menjadi artis cilik yang sedang naik daun. Dia sukses menjadi penyanyi cilik, bintang iklan, dan juga pemain sinetron. Waaahhh … senangnya hati Sonia. Kan, keren gitu punya adik yang jadi artis terkenal.

Tapiii … itu dulu. Sebelum teman-teman di sekolahnya sering membanding-bandingkan Sonia dengan Nadia. Katanya, Sonia kayak anak pungut aja! Apaaa???!! Anak punguuutt?? Iya. Kata teman-teman di sekolah, Sonia itu beda banget sama Nadia. Sonia itu gendut, tubuhnya agak pendek, kulitnya gelap, dan sama sekali nggak terkenal kayak Nadia. Sementara, Nadia itu cantik, manis, putih, dan badannya tinggi. Pantas aja Nadia jadi artis cilik yang populer. Keren gitu, siiiihh.

Gunjingan teman-teman di sekolah itu bikin Sonia bete. Apa benar dia anak pungut? Apa dia bukan anaknya Mama dan Papa? Kenapa dia bisa beda banget sama adik kandungnya? Sonia jadi sebel sama Nadia! Nggak suka punya adik yang jadi artis terkenal! Teman-teman, penggalan kisah di atas itu ada dalam cerita yang berjudul ‘Kenapa Harus Iri?’.

Kalian penasaran, kan, gimana dengan kelanjutan kisah Sonia dan Nadia? Selain cerita tentang Sonia dan Nadia, ada lagi cerita-cerita seru lainnya di buku kumpulan cerpen ini. Dijamin kamu nggak akan sudi meninggalkan buku ini sebelum isinya selesai kamu baca semua. Selamat membaca, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *