BOOK TRAILER | LA TAHZAN FOR KONTRAKTOR

Pasutri yang masih berjuang, harus rela menabung selama bertahun-tahun untuk memiliki hunian. Banyak dari mereka yang memilih rumah kontrakan sebagai starting point dalam membangun rumah tangga. Akan tetapi, menjadi ‘kontraktor’ tak selalu mudah. Ternyata mereka memiliki banyak cerita yang beragam.

Buku ini berisikan kisah pahit manisnya kehidupan saat ngontrak. Bagaimana mereka berdamai dengan keadaan, bertahan dalam kesederhanaan selama hitungan tahun, dan bersabar saat dipandang sebelah mata. Ada keharuan, kesedihan, juga kelucuan saat meniti panjangnya hari-hari pernikahan di rumah kontrakan. Ada sebuah ujian dan titik balik yang mendewasakan. Mereka menyadari bahwa segalanya berproses termasuk saat mengupayakan sebuah rumah di dunia.

Bersama “La Tahzan for Kontraktor”, mereka yang masih bersiap dan pasangan muda yang baru menikah dapat memperoleh gambaran tentang lika-liku rumah tangga dalam mempersiapkan kemandirian “papan”. Bagi mereka yang telah bertahun mengarungi bahtera rumah tangga, “La Tahzan for Kontraktor” menyediakan nostalgia yang akan menghadirkan kembali romantisme perjuangan di masa awal menikah. Makan sepiring berdua, pahit sepah berpindah-pindah kontrakan, dan menghadapi lingkungan baru. Semua diramu dengan apik oleh kombi ibu muda Arinda Shafa dan Wahyu Widyaningrum

***************

LaTahzan for Kontraktors

 

Judul: La Tahzan for Kontraktor: Narasi Inspiratif Suami Istri di Kontrakan

Spek: bookpaper, 14 x 20 cm, 176 halaman

Harga : 42K

Untuk order silakan SMS/WA ke 081904715588

atau kunjungi lapak kami di Tokopedia dan BukaLapak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *