Lomba Foto Selfie “Aku dan Indiva”, Wanna?

Lomba foto selfie berhadiah menarik teruntuk sahabat Indiva.

Ada event keren untuk merayakan Milad Indiva yang ke-7 tahun, nih (masih unyu-unyu, ye?). Lomba Foto Selfie dengan tema “Aku dan Indiva”.  Caranya gampang kok. Kamu tinggal upload foto kamu dan buku Indiva di Facebook dan twitter.

Ada syarat dan ketentuan nggak?

Syarat dan ketentuan? Ada dong, tapi simpel aja, sih. Ini dia:

1. Follow akun twitter indiva di @penerbitindiva, Like Fanpage Indiva Media Kreasi atau follow akun FB Penerbit Indiva Full (maaf, kalau mau nge-add jadi friend, list-nya sudah penuh, hehe).

2. Beri testimoni buku yang kamu pakai buat selfie.

Contoh: “Mei Hwa, novel keren dari penulis beken dengan konten yang oke punya.”

3. Foto diupload di Facebook dengan menandai akun FB Penerbit Indiva Full dan mention foto ke Twitter @penerbitindiva dengan hastag #selfieindiva.

Deadline 31 Agustus 2014.

Mau tahu apa aja hadiahnya? Nih:

Juara I mendapat uang Rp 300.000,00 + paket buku seharga Rp 100.000,00

Juara II mendapat uang Rp 200.000,00 + paket buku seharga Rp 100.000,00

Juara III mendapat uang Rp 100.000 + paket buku seharga Rp 100.000,00

Juara Harapan I mendapat paket buku seharga Rp 100.000,00

Juara Harapan II mendapat paket buku seharga Rp 75.000,00

Eits, masih ada lagi nih. Juara Favorit, yakni yang dapat 2 like paling banyak.

Juara Favorit bakal dapat uang Rp 100.000,00 + paket buku seharga Rp 75.000,00

 

Gimana? Asyik kan?

Yuk ikutan!

13 thoughts on “Lomba Foto Selfie “Aku dan Indiva”, Wanna?

  1. nia says:

    Assalamualaikum,,aku pengen ikutan min,,tp g biasa publish photo selfie d socmed,,heheh,,boleh kirim k email g?? Syukron 🙂

    1. indiva says:

      wa’alaikumussalam… emmm… harus di sos-med tuh… mungkin posisinya miring bisa, jd wajahnya ga keliatan 😀

  2. Marissa says:

    assalammu’alaikum… min kenapa di akun FB dan Twitter indiva gak di publish yang ikut lomba selfie? saya udah upload via FB dan mention di twitter udah di retweet sama mimin yang pegang twitter 😀

    1. indiva says:

      wa’alaikumussalam.. yg di fb … kamu LIKE fanpage Indiva Media Kreasi dulu.. habis itu kamu tag fanpage Indiva di testimoni foto kamu..

  3. Marissa says:

    sudah di like n di tag fanpage nya min 🙂

  4. Menik says:

    Satu akun fb/twitter hanya boleh 1x kirim foto selfie atau boleh lebih dari satu jika memiliki buku terbitan indiva lebih dari satu? Terima kasih

    1. indiva says:

      boleh kirim lebih dr 1

  5. Ayu Trias Yunita says:

    min, kalo d facebook yg di tag fanpage Indiva Media Kreasi apa fb Penerbit Indiva Full? apa terserah?

    1. indiva says:

      YG FB Penerbit Indiva Full ajah 😀

  6. Dyan says:

    ketentuan menang untuk juara 1 sampai harapan 2 bgaimana ?
    apa foto dgn like terbanyak atau bagaimana ?
    Syukron

    1. indiva says:

      utk yg like terbanyak bs jd juara favorit.. but, klo ternyata sanggup mencuri perhatian juri.. bisa juga tuh jd juara 1

  7. Dwi says:

    Kalau di twitter aja boleh min?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *