Maya Lestari GF Bagi-bagi Tips Menembus Penerbit Indiva di Minang Book Fair

minangaa

Ada yang menarik dari Minang Book Fair Sabtu siang kemarin. Tentu saja selain karena Indiva turut hadir meramaikan pameran, kami juga tampil on stage bersama Maya Lestari GF, penulis muda yang kian produktif. Penulis Cinta Segala Musim ini memberikan workshop kepenulisan di panggung utama Minang Book Fair 2017.

minang 2 minang 3 minang 4

16998670_447124372294666_8377584834160968504_n

Apa saja poin workshop-nya? Dua hal yang dibagikan: 1. Tips and trick menulis fiksi, 2. Tips and trick menembus seleksi naskah Penerbit Indiva. Hm, dua materi yang tidak pernah surut minat. Mau dapet tips and trick juga? Ikuti event Indiva selanjutnya…


Judul                     : Cinta Segala Musim

Penulis                 : Maya Lestari GF

ISBN                      : 978-602-1614-59-4

Harga                     : Rp 50.000,- 

 

kover cinta sgala msm

Ketika Rampak, lelaki yang sangat dicintai Rae mengalami kejatuhan yang paling menyakitkan dalam hidupnya, Rae dipaksa untuk menghadapi dua pilihan, tetap bersama Rampak dalam penderitaan atau pergi, meninggalkan Rampak untuk menyongsong hidup yang lebih nyaman. Di tengah guncangan yang melimbungkan Rae memutuskan untuk menghadapi semuanya. Jika Rampak tak menyerah,dia pun tak ingin kalah.


Maya Lestari GF 

maya lestari gf

Ibu muda satu ini sepuluh tahun lebih menekuni dunia kepenulisan. Tulisan-tulisannya tersebar di berbagai media, baik di lingkup daerah maupun nasional. Sembilan novel dan empat buku cerita anak telah lahir serta menjadi prasasti yang mengukuhkan eksistensinya sebagai penulis. Cinta Segala Musim ini adalah novelnya yang kesepuluh.

Pemikiran-pemikiran Maya mengenai dunia literasi bisa ditemui di mayalestarigf.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *