New Release September, Fighting Son Seng Nim!

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, di penghujung september Penerbit Indiva kembali menghadirkan novel renyah nan inspiratif berjudul Fighting, Son Seng Nim!

Novel dramatis ini berkisah tentang perjuangan seorang guru muda di sebuah TK khusus ekspatriat Korea di Indonesia. Novel ini recommended banget buat kamu yang berkecimpung di dunia pendidikan.

Berikut ikhtisar novelnya.

foto-fighting

Judul                     : Fighting, Son Seng Nim!

Penulis                 : Nuraisah H

Genre                   : human drama

Harga                    : 59.000

Halaman              :392

Sinopsis               :

 

Zona nyaman Fatima seketika terenggut. Di tahun kelimanya bekerja, dia dimutasi ke sekolah cabang. Terpaksa tinggal jauh dari calon suami serta sahabat. Namun, di titik ini pula Fatima menemui pendewasaan. Di tengah liukan kisah cintanya dengan Angga yang tak jua berujung di pelaminan, Fatima terpanggil untuk terlibat lebih jauh dalam permasalahan salah satu anak didiknya. Satu tindakan yang lantas membuatnya bersinggungan dengan Lee Jun Ho.

Novel apik, menceritakan seorang gadis yang berinteraksi dengan teman-teman berbeda agama, ras, dan budaya. Penulis terlihat sangat menguasai seluk-beluk budaya Korea seperti makanan, kebiasaan, bahkan bahasanya.

(Hana Annisa Afriliani, S.S., Penulis buku Bangkit Yes, Beriman Oke!)

 

Interaksi Fatima dengan para muridnya dapat dijadikan contoh bagi para pendidik. Novel yang setiap bagian kisah-kisahnya mempesona, membuat mata tidak ingin berhenti membaca.

 

(Okina Fitriani, Penulis  buku The Secret of Enlightening Parenting)

 

Nantikan di toko buku terdekat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *