Selamat Datang di PT. Indiva Media Kreasi

Selamat datang di Bookstore Indiva Mediakreasi. Dengan Slogan "Sahabat Keluarga"  Kami hadir ditengah - tengah keluarga anda, menyediakan buku-buku bermutu untuk seluruh anggota keluarga diantaranya,  buku anak (Lintang dan PECI) dengan cerita yang segar, mengandung seri pendidikan akhlak yang pastinya aman untuk anak, untuk ayah dan bunda tersedia buku parenting, untuk para kakak ada buku motivasi dan Novel, tak ketinggalan juga  produk khusus yang tidak kalah menarik  dengan harga selalu diskon. Untuk berbelanja, silakan baca CARA BELANJA. Semoga Anda puas. Jika ada pertanyaan terkait dengan order di toko buku ini, silakan kontak admin di 081904715588.

Penawaran Spesial

Display: List / Grid
Tampilan:
Urutkan berdasarkan:
Psiko Harmoni
  Seringkah Anda mendapati bahwa pasangan Anda ternyata begitu menyebalkan, cerewet, suk..
Rp.27.500,00 Rp.15.000,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.15.000,00
De Liefde (Memoar Sekar Prembayun)
Tak mudah menjalani pembuangan di sebuah negeri asing, meskipun negeri itu adalah negeri Belanda!..
Rp.50.000,00 Rp.40.000,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.40.000,00
Cara Mudah dan Asyik Belajar Al-Qur'an dengan Jari Qur'an
Mayoritas penduduk bangsa Indonesia beragama Islam. Menurut data BPS 2010, jumlah penduduk negara..
Rp.49.000,00 Rp.29.400,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.29.400,00
Berdasarkan review 1.
 “Di balik dadanya yang membenci dan merindu, terbangun tanggul raksasa untuk sesamudera a..
Rp.58.000,00 Rp.49.300,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.49.300,00
Aliya dan Reina sedang duduk di pinggir lapangan basket. Aliya, jilbabmu syari banget? Nggak ..
Rp.37.000,00 Rp.31.400,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.31.400,00
Mentoring Fun
  Remaja, oh remaja. Pusing deh, menanganinya! Mungkin itulah yang jadi teriakan para pi..
Rp.20.000,00 Rp.15.000,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.15.000,00
Kitab Sakti Remadja Oenggoel
Hi Guys! Para kawula muda yang hidup masa mudanya CUMA sekali aja, apa aja yang udah kamu-kamu la..
Rp.28.000,00 Rp.16.800,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.16.800,00
Gue Berani Putusin Elo
Cinta ... cinta ... ngomongin kamu emang gak pernah ada habisnya. Apalagi kalau ngomongin kamu sa..
Rp.29.000,00 Rp.23.200,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.23.200,00
Hadiah Kejujuran
“Bening, ini uang kamu kelebihan.” “Tidak Pak, memang saya beli 2 butir kok” Beni..
Rp.30.000,00 Rp.30.000,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.30.000,00
Kematian orang besar selalu mampu menghidupkan inspirasi. Nama mereka tetap dikenang meski jasad ..
Rp.44.000,00 Rp.35.200,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.35.200,00
MENGENAL HEWAN-HEWAN UNIK MANCANEGARA
Alan dan Profesor Apta telah lama bersahabat. Mereka berdua menjelajahi berbagai benua dan berken..
Rp.37.000,00 Rp.29.600,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.29.600,00
Awas Kesetrum Cinta
Ini adalah kumpulan cerita (rahasia) cinta, yang akan menginspirasi siapapun yang membacanya..
Rp.27.500,00 Rp.22.000,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.22.000,00
Muhammad SAW Teladanku
  Assalamualaikum Sahabat Lintang! Kali ini Lintang mau bercerita tentang teladan kita s..
Rp.39.000,00 Rp.31.000,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.31.000,00
LA The Detective
Selama bertahun-tahun Larry Watson berusaha membuktikan bahwa kecelakaan yang merenggut nyawa par..
Rp.65.000,00 Rp.39.000,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.39.000,00
PECI: Kesabaran Hana
  “Apa ini?” Tanya Hana tidak sabar. “Buka saja!” Kata Bapak. Cepat-cepa..
Rp.25.000,00 Rp.20.000,00
Tidak Termasuk Pajak: Rp.20.000,00
Terbaru
Yuk, Berhijab!

Rp.37.000,00 Rp.29.600,00
Jangan Suka Berburuk Sangka

Rp.39.000,00 Rp.31.200,00
Bunda di Sepertiga Malam

Rp.37.000,00 Rp.19.600,00
Hantu Pohon Mangga

Rp.37.000,00 Rp.37.000,00
Bahagianya Bisa Jujur

Rp.39.000,00 Rp.31.200,00
Hilma yang Amanah

Rp.37.000,00 Rp.29.600,00
MENGENAL HEWAN-HEWAN UNIK MANCANEGARA

Rp.37.000,00 Rp.29.600,00
MUKENA UNTUK ALIN

Rp.39.000,00 Rp.31.200,00
PENYESALAN RAIHANA

Rp.35.000,00 Rp.28.000,00
AMANAH TERINDAH

Rp.39.000,00 Rp.31.200,00
Unggulan
Cinta dalam Semangkuk Sop Kaki Kambing
Rp.42.000,00 Rp.33.600,00
Janji 1000 Bakau
Rp.34.000,00 Rp.27.200,00
Mei Hwa dan Sang Pelintas Zaman
Rp.55.000,00 Rp.33.000,00
Berdasarkan review 2.
Belajar Dari Semesta
Rp.40.000,00 Rp.32.000,00
Rp.35.000,00 Rp.29.750,00
Psikologi Pengantin
Rp.40.000,00 Rp.32.000,00
Rp.36.000,00 Rp.28.800,00
Rp.45.000,00 Rp.38.250,00
Rp.59.000,00 Rp.47.200,00
Cinta Segala Musim
Rp.50.000,00 Rp.40.000,00
Aku Sayang Bunda
Rp.16.500,00 Rp.13.250,00
Penculikan Sang Profesor
Rp.34.000,00 Rp.27.200,00
Rp.55.000,00 Rp.44.000,00
Sayap-Sayap Sakinah
Rp.44.000,00 Rp.33.000,00
Rp.49.000,00 Rp.39.200,00
Rp.59.000,00 Rp.35.400,00
The Secret of Room 403
Rp.55.000,00 Rp.44.000,00
Rp.58.000,00 Rp.48.000,00
Bestsellers
Rp.59.000,00 Rp.35.400,00
Mei Hwa dan Sang Pelintas Zaman
Rp.55.000,00 Rp.33.000,00
Berdasarkan review 2.
Sebelum Aku Menjadi Istrimu
Rp.28.000,00 Rp.21.000,00
Al-Ma'sturat (Sughro)
Rp.2.500,00 Rp.2.000,00
Berdasarkan review 1.
RENGGANIS Altitude 3088
Rp.46.000,00 Rp.36.800,00
Berdasarkan review 1.
Sayap-Sayap Sakinah
Rp.44.000,00 Rp.33.000,00
Bulan Nararya
Rp.46.000,00 Rp.27.600,00
LA The Detective
Rp.65.000,00 Rp.39.000,00
PECI: Sahabat Dari Timur
Rp.28.000,00 Rp.22.000,00
Powered by Busana Muslim