OPEN PRE ORDER “BUKAN SEPASANG MALAIKAT”

Ada yang pernah baca buku ini? Yap, bukan Sepasang Malaikat terbit pertama kali pada 2011. Di kuartal akhir 2017 ini, buku yang ditulis oleh founder Komunitas Peduli Perempuan dan Anak ini kembali hadir dalam edisi baru. Cover yang lebih segar, dan konten yang sangat relevan serta relateable bagi kita saat ini.

Bukan Sepasang Malaikat NEW (2)

Judul: Bukan Sepasang Malaikat

Penulis: Robiah Al- Adawiyah

Tebal: 256 halaman

Harga normal: 55.000,-

Sinopsis:

 

Seperti yang kutulis, kita bukan sepasang malaikat. Jadi kita mengalami banyak peristiwa di sepanjang pernikahan kita. Siapa bilang bahagia itu tanpa air mata dan gulana? Bukankah pelangi terbit setelah mendung dan hujan? Aku sedang mencoba merangkum bahwa kita dapat mereguk hikmah dari nestapa. Dan bersama kita dapat menghalau mendung dari rumah kita, lalu kita lukis pelangi dengan warna cinta.

****

Kala suami dan istri disatukan dalam ikatan pernikahan, ikatan suci itu telah menghalalkan hubungan laki-laki dan perempuan. Pernikahan itu akan melahirkan relasi-relasi sosial yang unik, mulai dari hubungan Anda dengan pasangan, anak-anak, keluarga besar, hingga masyarakat sekitar Anda. Butuh keluwesan, strategi, kesabaran, dan yang terpenting adalah ilmu, untuk menaklukkan problematika tersebut.

Justru karena Anda dan pasangan Anda bukan malaikat, maka Anda akan sanggup melakukannya. Selamat membaca, merenung, dan mengambil manfaat dari buku luar biasa ini.


Po-Bukan Sepasang Malaikat

 

Dan lagi-lagi, Indiva tak pernah bosan membawa kabar baik untuk pembaca sekalian. Program spesial kami tawarkan. Bukan Sepasang Malaikat edisi baru dapat di-pre order dengan harga  45.000,-. Bonus buku “Indahnya Berpikir” seharga Rp 14.500,- (untuk 50 PO pertama). Order via SMS/WA ke 0819.0471.5588 maksimal 31 Oktober 2017.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *