PECI & LINTANG TERBIT FEBRUARI 2019!

Halo Adik-adik… kalian pasti udah menunggu-nunggu buku terbaru dari Lintang dan PECI dong ya. Februari ini ada empat buku baru yang siap kamu koleksi. Mau tahu apa aja?  Ini dia!


LINTANG


Judul       :  Teka-Teki Warisan Kakek

Penulis    : Rokhmat Gioramadhita

Harga       : Rp 37.000,-

Halaman : Rp 37.000,-

Kling …!

Tiba-tiba terdengar suara di dalam ruangan itu. Padahal ruangan itu sudah lama sekali terkunci dan tak pernah dibuka. Lebih tepatnya setelah Kakek meninggal, ruangan itu tak pernah dibuka.

Konon, di ruangan itu ada warisan berharga yang Kakek tinggalkan. Namun tak pernah ada satu pun yang berhasil membukanya. Sang pewaris lah yang bisa membuka ruangan tersebut dan menemukan warisan peninggalan Kakek. Sayangnya, tak ada satu pun dari keluarga Ara yang tahu identitas si pewaris. Sehingga ruangan itu sudah terkunci selama bertahun-tahun.

Meski demikian, setiap tengah malam tiba. Ada saja bunyi-bunyian aneh di dalam ruangan terkunci itu. Mulai dari benturan benda, derap langkah kaki, bahkan sampai ada suara percakapan seseorang.

Kira-kira, suara aneh apakah itu? Apakah itu hantu Kakek yang berada di dalam sana? Nah teman-teman, ikuti kisah Ara dalam mengungkap teka-teki warisan kakeknya di novel ini. Selamat membaca!


PECI


 

Judul              : Kekurangan Bukanlah Keterbatasan

Penulis            :  Aliyah Khuzama, Khonsa Tazkiyya Sabila Mujahidah, Atikah Rajwa Khairiyah, Eryana Shafa Salsabila, Anindita Haura Widiyani, Shabira Agna Rizkika, Putri Kusuma Alzahara, Fanzi Muwahid Esha Putra, Elsa Fawuri Olyvia Azzahra, Nur Laila Zulfa, Vika Nahran Azizah Aulia.

Harga                 : Rp 39.000,-

Halaman          : 144

Teman-teman, perkenalkan namaku Dita Putri Cahyani. Meskipun aku buta, aku berkeinginan untuk ikut lomba menghafal al Quran. Aku bercita-cita menjadi hafidzah suatu saat nanti.

Indra penglihatanku memang tak sempurna, tapi aku tak menyerah. Aku ingin membuktikan kekurangan bukanlah sebuah keterbatasan. Apalagi Mama dan Ayah senantiasa mendukungku. Dengan ridha Allah, aku yakin aku bisa!

Teman-teman, selamat membaca kisahku ini ya…. Semoga bisa mengambil pelajaran. Baca juga sebelas cerita lain dalam kumpulan cerpen ini. Salam semangat selalu!


Judul     : Mari bersyukur

Penulis : Zahra Roidah Amalia Hasna

Harga     : Rp 39.000,-

Halaman: 144

Lia merasa dirinya sebakurang. Kurang cantik, kurang pintar, kulitnya kurang putih, tubuhnya kurang tinggi, juga kurang pandai bergaul. Diam-diam ia ingin jadi teman-temannya yang lain. Mereka cantik, supel, dan pintar.

Gara-gara itu Lia jadi sering berandai-andai. Seandainya aku secantik Qurrota, seandainya aku seputih Fani…. Aduh … padahal berandai-andai dan berpanjang angan-angan itu tidak baik dan bisa menjauhkan kita dari rasa syukur.

Nah, sahabat PECI, yuk belajar bersyukur bersama Lia dalam Mari Bersyukur. Baca pula sepuluh cerpen inspiratif lain karya Zahra Roidah Amalia Hasna. Selamat membaca dan memetik pelajaran dari cerita-cerita dalam kumpulan cerpen ini ya….


Judul                     : Hijrah Aleya

Penulis                 : Zata Yumni Adania Tarisa Iskandar

Harga                   : Rp 37.000,-

Halaman              : 128

“Kalau misalkan kita memakai pasmina, kan memang pemakaiannya diputar-putar, ya? Bentuk pasmina memang panjang, tapi ketika dibuat agar bergaya, hasilnya akan terlihat pendek dan tidak menutupi dada. Jadi mungkin lebih baik kita menggunakan jilbab yang lebar sehingga bisa menutupi dada.”

Begitu kata Ustadzah. Sontak teman-teman menatap ke arah Aleya. Kulihat Aleya. Ia memang orang yang stylish. Ia senang mengikuti tren, meski kadang menabarak aturan syari dalam berbusana. Bukan hanya sekali teman-teman mengingatkannya. Kapan ya Aleya akan berubah?

Nah, teman-teman ikuti kisah Aleya dalam kumpulan cerpen Hijrah Aleya karya Zata. Buku ini berisi 10 cerpen inspiratif yang akan menemani ruang baca teman-teman. Happy reading!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *