Perkenalkan, Girl Talk Series!!

logo girl talk

Girl Talk Series, apaan lagi nih? Tabloid gosip? Atau kelompok arisan?

No, no, no….

Aku bukan Perempuan Cengeng

Girl Talk Series adalah tagline terbaru Penerbit Indiva yang mengangkat topik motivasi dan pengembangan diri perempuan. Fierce, girly, independent, dan … no gossip. Untuk memulainya, kami mempersembahkan Aku Bukan Perempuan Cengeng, antologi yang diseleksi dari Sayembara Jangan Jadi Cewek Cengeng Oktober 2016. Buku ini terdiri dari 13 naskah pilihan yang kental dengan tema girl power.

Beberapa penulis yang telah akrab turut berpartisipasi dalam antologi ini, sebutlah Ifa Avianty, Afin Yulia, Arinda Shafa, dll. Tiap-tiap naskah memberi pemaknaan tentang ketegaran dari berbagai point of view. Membaca Aku Bukan Cewek Cengeng akan menyuntikkan energi independensi dalam gesture positif, bukan destruksi diri ala feminis radikal.

Nomor kedua dari Girl Talk Series yang akan segera hadir adalah Look I’m Very Beautiful: Enriched Editon oleh Afifah Afra. Bukan judul baru sebenarnya. Buku ini pernah terbit pada tahun 2006 dan telah mengalami revisi beberapa kali. Akan tetapi, edisi terbaru ini menjadi sangat spesial, lantaran dikemas dengan lebih komplet baik isi maupun desain.

Look I'm Very Beautiful

Edisi ini juga dilengkapi ilustrasi cantik serta quote menarik yang akan membantu pembaca memahami wacana yang disampaikan. Jadi, jikapun kalian sudah mengoleksi edisi sebelumnya, Look I’m Very Beautiful: Enriched Edition tetap sangat worth it untuk masuk keranjang belanja.

Nomor ketiga yang saat ini masih dalam proses produksi adalah Jangan Jadi Cewek Cengeng. Sama seperti Aku Bukan Perempuan Cengeng, Jangan Jadi Cewek Cengeng adalah antologi yang naskahnya diseleksi dari sayembara Jangan Jadi Cewek Cengeng. Lantas, apa yang membedakan buku ini dengan pendahulunya?

Kalian akan mendapatkan roman yang berbeda. Jika Aku Bukan Perempuan Cengeng memberikan nuansa Josei atau mature lady, Jangan Jadi Cewek Cengeng lebih shojo, girlish, dan innocent namun tetap kritis serta berkeinginan kuat. Jangan Jadi Cewek Cengeng sangat recommended buat kalian para gadis!

Nah, kabar baiknya, Penerbit Indiva bikin program menarik buat kalian. Biar lebih hemat, yuk ikutan pre order…

16174847_1374925449245548_5654471126136687914_n

Aku Bukan Perempuan Cengeng bisa kalian order cukup dengan Rp 30.000,- (harga normal 40 ribuan) dan Look I’m Very Beautiful: Enriched Edition dengan harga Rp 40.000,- (harga normal 50 ribuan). Harga hemat dan bersahabat, karena Indiva sahabat keluarga ^_^

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *