Raker Indiva 2014

IMG02633-20131231-1030Seluruh karyawan PT Indiva Media Kreasi, dari jajaran pimpinan hingga staf, dengan kompak dan penuh semangat melaksanakan Rapat Kerja Indiva 2014 yang berlangsung pada 31 Desember 2013. Acara Raker dimulai dari jam 09.00 hingga 17.00 di Meeting Room Restoran Boga-Bogi, Solo.

Raker dibuka dengan pengarahan CEO PT Indiva Media Kreasi, Yeni Mulati Ahmad, alias Afifah Afra. Dengan suaranya yang tenang namun penuh semangat, mbak yang kalem ini menyampaikan arahan Strategi Indiva 2014. Menurut Mbak Yeni, demikian beliau sering dipanggil, untuk bisa bertahan bahkan menjadi pemenang dalam persaingan antarpenerbit, yang harus dilakukan oleh Indiva adalah konsistensi produksi, terus bertahan dalam kekhasan, menggiatkan co-branding, memanfaatkan socmed sebaik-baiknya, dan mengembangkan professional attitude  seperti disiplin, kerja keras, kreatif dan inovatif, senang menyambut tantangan dan selalu melakukan kebaruan-kebaruan yang menyegarkan. Diharapkan Indiva tidak hanya ikut-ikutan trend, tetapi justru berusaha menciptakan trend.

Selain Mbak Yeni, sebelum raker, selama 1 jam Lilik Kurniawan, Chief Marketing Indiva juga memberikan materi “Time To Lift Up!” dengan pembawaannya yang ‘cetar membahana.’ Menurut Bro Lilik, “All that we are is the result of what we have thougth. The mind is everything. What we think, we become.” Wah, setuju sekali!

Diramaikan dengan Ice Breaking dan aneka games yang dibawakan oleh Asri Istiqomah, Chief Editor Indiva, suasana raker menjadi kian seru.

Berbagai program kerja digulirkan oleh 4 Divisi di Indiva, yaitu Pernaskahan yang digawangi Asri Istiqomah, Marketing & Promosi yang digawangi Lilik Kurniawan, Kreatif & Produksi yang dipimpin oleh Noviandi Rahman, serta Administrasi & Keuangan yang dikomandani Utari. Raker ditutup dengan tausiah oleh Pimpinan Spiritual sekaligus Direktur Utama PT Indiva Media Kreasi, Dr. Muinudinillah Bashri, Lc., M.A.

Selanjutnya, mari kita tunggu gebrakan Indiva selama satu tahun ke depan. [US].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *