RENGGANIS: Altitude 3088, Ketika Alam Mengajak Manusia Berbicara

Pagi guys! Buku terbaru saya RENGGANIS: Altitude 3088 sudah terbit. Happy hunting 🙂

Novel #Rengganis: Altitude3088 berkisah tentang petualangan pendakian 8 anak muda dalam tim di gunung dengan trek terpanjang se-Jawa, Argopuro.

Argopuro ini meski tidak terlalu tinggi, tapi tidak bisa dipandang sebelah mata. Treknya 40-an km, pendakian rata-rata butuh waktu 5 hari. Banyak yang lebih. Dewi #Rengganis adalah nama putri dari Majapahit yang pernah hidup di Argopuro di istana tertingginya. Hingga sekarang, pendaki di gunung ini sering/bertemu/dimasuki mimpi kehadiran sang dewi/dayangnya/ prajurit berkostum kerajaan layaknya drama laga di tv Indos**r.

Sementara di Cikasur (sabana maha luas dan indah di antara belasan sabana Argopuro), pendaki sering mendengar derap langkah pasukan di malam hari. Maklum,Cikasur ini dulunya sempat djadikn proyek landasan pesawat oleh Belanda untuk kepentingan penjajahan, namun tak sampai kelar. Sampai kini, jejak2 landasan pacu tsb masih nampak di Cikasur. Tapi entah puluhan tahun ke depan.

Eksotika Cikasur adalah sunrisenya, dan bentangan sayap merak liar yg spesiesnya masih bnyk hidup dg bebas di sini. Bagaimana jika eksotika alam itu, dipadu misteri sejarah dan mistik yang tercium di setiap hawa tanah Argopuro, terjalin berkelindan dengan terjalin berkelindan dengan konflik karakter 8 anak muda pendaki dan konflik petualangan di trek dominasi terjal 40 km?

Selamat membaca novel #Rengganis🙂 Tapi tenaang… #Rengganis ini bukan novel horor. Horornya cuma dikit kok. 🙂 Rengganis insya Allah akan launching/FirstScreening di acara Pentas Seni bersama penulis nasional Boim Lebon,di Aula Stifi Palembang 14/9/14 jam 08.00.

Sumber: twitalk Azzura Dayana di @azzuradayana bersama @penerbitindiva

RENGGANIS: Altitude 3088

Karya Azzura Dayana

Harga Rp 46.000

Insya ALLAH segera beredar ke toko buku kesayangan Anda. ^_^

Rengganis

2 thoughts on “RENGGANIS: Altitude 3088, Ketika Alam Mengajak Manusia Berbicara

  1. nah ini dia… jalan-jalan ke Toga Mas udah nongol Novelnya… sayang belum sempet mborong novel ini…

    1. indiva says:

      ya disegerakan saja 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *