Menikmati Bulan Penuh Berkah Bersama “Ramadhan in Love”

Ramadhan In Love
Pengantar Admin: Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Berikut ini resensi dari Kak Ade Delina Puteri keren dan detail. Selamat membaca! Marhaban ya Ramadhan Selamat datang wahai bulan yang mulia Bulan yang penuh rahmah dan ampunan Bulan penuh maghfirah dan limpahan kebajikan (hlm. 5) Bagi umat Islam, Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu. Keberkahan, kebersamaan hingga limpahan kebajikan ada di bulan mulia ini. Namun, akankah semua limpahan nikmat itu kita persiapkan dengan bai...
More

Hadiah Kejujuran

Hadiah Kejujuran
“Bening, ini uang kamu kelebihan.” “Tidak Pak, memang saya beli 2 butir kok” Bening kemudian menceritakan semua yang telah dilakukannya hari kemarin dengan sebutir telur bebek di pematang sawah. Sekarang, dia ingin membayar telur yang telah dimakannya itu. Mendengar cerita Bening, Pak Mitro bukannya marah malah tertawa geli. Bening jadi bingung dengan reaksi Pak Mitro. Pak Mitro kemudian memberi sekeranjang telur bebek kepada Bening. “Ini hadiah atas kejujuran kamu, Bening!” Kata Pak Mitro. Be...
More

Let’s Move Up! Cara Asyik Bangkitkan Nyali

Masih tidak punya nyali untuk menantang kerasnya kehidupan? Masih terus berkutat pada keputusasaan, ketakutan dan perasaan rendah diri? Ingat, hidup kamu itu milik kamu! Yang menentukan A, B atau C itu kamu! Kamu hanya butuh nyali. Judul               : Let’s Move Up! Penulis             : Adenata Ukuran             : 13 x 19 cm Halaman          : 144 Harga              : Rp 25.000 ISBN               : 978-602-1614-17-4   Hai kawan… Kamu punya mimpi besar yang ingin ...
More

Gue Berani Putusin Elo!

"Gue berani putusin Elo!" Wah, sadis banget kalimatnya. Sebenarnya, ini buku tentang apa, sih? Kok gahar banget gitu. Atuuut...!!! Sst, meski judulnya garang, isinya lemah-lembut dan sangat friendly lho! Nggak percaya? Baca aja! Judul: Gue Berani Putusin Elo! Penulis: As’ad Sulaiman, Alma Nur Oktavia, Rania Kusuma, Tiwi Mustar, Mita Rakasiwi, Oksa Putra Yuza, Novia Yusnitasari, K’Nan, Ayka Noura, Tafrid Huda Harga: Rp 29.000,-       Sinopsis: Cinta ......
More

Hebohnya Emak-Emak!

Emak-emak Rempong. Istilah ini sedang ngetren akhir-akhir ini. Rempong artinya banyak kerjaan. Tapi, meski banyak kerjaan, Emak musti lincah, biar semua beres. Buku ini, berisi kisah-kisah sejati para emak super rempong. Tetapi, biar rempong, kerjaan beres! Judul : Emak-Emak Heboh Penulis : Deasylawati P, Dian Nafi, dkk. Lini : Motiva ISBN : 978-602-1614-38-9 Harga: Rp 29.000     Sinopsis : Kelihatannya hanya biasa saja rutinitasnya. Ada yang di rumah saja de...
More

Gue Berani Berjilbab Syar’i!

Kamu muslimah? Yuk, belajar berjilbab rapi dan syar'i. Percaya deh, tampilan kamu yang anggun, selain akan disayang ortu, sahabat, guru dan orang-orang shalih, yang terpenting dari itu, kamu akan makin dicintai Allah SWT. Bagaimana caranya berjilbab syar'i? Ini nih, ada tuntunan yang keren banget! Judul: GUE BERANI BERJILBAB SYAR'I Penulis : Enes Kusuma, Gengtik Grammar K, Chiizumi, Nur Azizah, @zufaiiry, Zaira, Anis Marzela, Fhilia La Dawn, Ayka Noura, Maqbulatin Nuha. Harga: Rp 29....
More

JOMBLO: Prinsip Atau Nasib?

Hai, mana para Jomblo? Tunjuk jari! Kamu, kamu, kamu! Indiva mau tanya nih, siapa di antara kalian yang menjomblo karena prinsip? Dan mana yang karena nasib? Eh, emang beda, begitu? Mau tahu jawabnya? Yuk, baca buku terbaru yang keren banget ini! Judul : Jomblo Prinsip Atau Nasib? Penulis : Riwani Elyta, Ade Anita, Afin Yulia, Anis Marzela, Atria Dewi Sartika, Eni Martini, Iindah Sari Abidin, Neida Camelia, Nyi Penengah Dewanti, Shabrina WS, Wulansari ISBN : 978-602-1614-49-5 Sino...
More