ZAIDAN, NOVELIS CILIK YANG PUNYA SEDERET CITA-CITA

21728485_1674667495938007_3291828488720755328_n

Muhammad Zaidan Al-Ghozi Fillah, nama lengkap adik kecil yang masih duduk di bangku kelas 2A Madrasah Ibtidaiyah Negeri Malang I ini. Zaidan, panggilan akrabnya, lahir di Malang, 11 November 2008. Wah, berarti kalau dihitung-hitung Zaidan belum genap sembilan tahun!

Biarpun masih kecil, Zaidan punya sederet cita-cita yang disebutnya, AP3M. Apa itu AP3M? Kata Zaidan, “ Astronot, Penghafal Al Quran, Penulis, dan Muhajid.” Masya Allah … keren ya adik kita yang satu ini, masih kecil, tapi sudah punya banyak mimpi.

Dan yang lebih keren lagi, Zaidan tak tinggal diam. Dia ingin mengakselerasi langkah untuk mencapainya. Sehari-harinya, Zaidan aktif menghafal Al Quran. Selain itu si kecil cabe rawit ini juga ingin berbagi inspirasi melalui tulisan. Maka, di pertengahan tahun 2017 lahirlah sebuah novel yang ditebitkan oleh Indiva berjudul “Ayahku Sahabatku”.

Ayahku Sahabatku berkisah tentang persahabatan Utsman dan ayahnya. Selain itu, dalam novel ini Zaidan menyisipkan pula cerita yang mengandung tips-tips menghafal Al Quran, makna-makna kalimat thayyibah, dan masih banyak konten lain yang dapat diambil manfaatnya.

Nah, bagi teman-teman yang ingin berkenalan atau ingin berbagi pengalaman dengan Zaidan, silakan kirimkan surat elektronik ke zaidanfillah@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *