DUA NOVEL TERBIT MARET 2019

Edisi Maret kali ini, Indiva mempersembahkan dua novel yang memiliki tema unik. Satu, membawa kita bernostalgia ke masa muda. Satu yang lain punya topik unik yang jarang dieksplor penulis dalam negeri lainnya. Kedua novel memiliki unsur dramatik yang gravitate dengan style khas masing-masing penulis.

Penasaran? Yuk cek ikhtisarnya berikut ini.


BIRUNYA LANGIT CINTA

oleh 

Azzura Dayana


Judul                     : Birunya Langit Cinta

Penulis                 : Azzura Dayana

Tebal                     : 368 halaman

ISBN                      : 978-602-5701-01-6

Harga                    : Rp 81.000,-

 

 

Cinta tidak akan terlambat, bila sudah waktunya. Kita hidup untuk cinta sekarang dan yang akan datang, bukan untuk cinta masa lalu. Cinta tak pernah abadi, kecuali Allah telah mengaitkan cinta itu dengan yang sah dari-Nya.


MARIORIAWA

oleh 

Ulin Nurviana


 

Judul                     : Marioriawa

Penulis                 : Ulin Nurviana

Tebal                     : 304 halaman

ISBN                      : 978-602-5701-10-8

Harga                    : Rp 68.000,-

Mayla melarikan diri dari tugasnya hanya karena mitos kelelawar yang menghantuinya. Kepergiannya membuat teman-teman satu tim kalang kabut. Tugas baru satu bulan berlangsung, tapi ia telah menghancurkan separuh kekuatan tim, terutama Ray sebagai ketua. Ia kehilangan segalanya tanpa Mayla.

Dalam kerapuhan itulah Yashinta datang menggantikan posisi Mayla. Ia mampu menjadi obor dan membangkitkan kembali semangat juang tim yang sempat rapuh, tetapi justru dirinya menjadi korban keegoisan sang ketua tim. Haruskah cinta mengorbankan pasien dan tim yang sudah mati-matian berjuang? Jika ada pasien di tempat ini yang harus kutolong, ia adalah kamu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *