FIKSI ANAK TERBARU DI MARET 2019

Kita udah masuk pertengahan bulan Maret nih Gaess….  As always Indiva punya rilisan baru dong tiap bulannya. Nah, edisi Maret kali ini ada dua buku fiksi anak terbaru, satu dari Lintang dan satu lagi dari PECI. Mau tahu apa judul dan isinya? Yuk sini merapat.


TIBU, KUCING KESAYANGAN SYIFA


Judul                     : Tibu, Kucing Kesayangan Syifa

Penulis                 : Amalia Dewi Fatimah, Haya Nayla Zhafirah

Lini                         : LINTANG

Halaman              : 144

Harga                    : Rp 39.000,-

Ukuran                 : 14 x 20 cm

ISBN                      : 978-602-495-088-0

 

Punya kucing sebagai binatang kesayangan itu sangat menyenangkan! Apalagi kalau kamu punya kucing yang lucu, sehat, bersih, dan tidak bau. Pasti banyak orang yang suka dan ikut menyayanginya. Tapi kenapa ya dengan Syifa? Ia  malah menjadikan kucing dekil, kotor, dan cacat bernama Tibu sebagai binatang kesayangannya. Padahal, Ayah paling tidak suka bila ada binatang di rumah.

Tibu kucing yang berbulu kusam, kaki belakangnya ada yang pincang, telinganya putus sebelah, serta salah satu matanya kotor dan tidak bisa melek. Pokoknya sama sekali bukan kucing yang lucu. Ayah sama sekali tidak menyukainya! Tapi, Syifa bersikeras untuk memeliharanya.

Bukankah semua binatang adalah ciptaan Allah SWT, meskipun dia cacat? Jadi kalau kita sayang Allah, kita juga harus sayang sama ciptaan Allah. Nah, Teman-teman, ikuti kisah persahabatan Tibu dan Syifa dalam novel karya kolaborasi ibu-anak ini.


INDAHNYA MENJAGA KEBERSIHAN


 

Judul              : Indahnya Menjaga Kebersihan

Penulis            : Siti Atika Azzahrah

Lini                 : PECI

Halaman         : 136

Harga             : Rp 37.000,-

Ukuran           : 14 x 20 cm

ISBN               : 978-602-495-087-3

 

Tiara disebut sebagai “Ratu Kuaci” di kelas. Mengapa, hayo? Yash! Karena dia suka sekali makan kuaci. Tiada hari tanpa kuaci. Tapi … Tiara juga punya kebiasaan buruk nih. Dia abai banget soal kebersihan. Tiap makan kuaci, kulitnya dibuang semabarangan!

Wah ini kebiasaan buruk yang tidak patut ditiru. Padahal kebersihan itu sebagaian dari iman lho…. Untung ada Ibu yang selalu mengingatkan Tiara.

Nah, bagaimana dengan kalian teman-teman? Sudahkah kalian menjaga kebersihan? Biar lebih semangat buat menjaga kebersihan diri dan lingkungan, yuk, baca 12 cerpen inspiratif dalam kumcer Indahnya Menjaga Kebersihan!


 

Nah, dua buku ini sudah ready nih. Pengin koleksi sok kontak aja langsung ke hotline kami di 081904715588 atau 08812806460.

Kami juga sudah meluncurkan program pre order yang bisa kamu ikuti. Apa benefit kalau kalian ikut program PO? Of course harga lebih ekonomis. Dan ada dua buku lain yang masih dalam proses cetak, jadi book haul-mu lebih terasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *