KERUDUNG UNTUK MAMA: SEBUAH TANDA BAKTI

PECI, Penulis Cilik Indonesia, seri buku anak kesayangan kembali dengan judul baru: Kerudung untuk Mama. Dalam kumcer kali ini terdapat 11 cerita pendek pilihan. Aneka tema disuguhkan, Fayanna bercerita soal cara mewujudkan rasa sayang pada orang tua melalui cerpen Kerudung untuk Mama. Berkat Wayang Suket yang ditulis oleh Hesty berbicara tentang pelestarian budaya. Sementara Kamila menyampaikan kritiknya terhadap kebiasaan menggunjing dalam Stop Gosip. Cerpen lain tidak kalah unik dan menarik. Yuk intip detail kumcernya!


DAFTAR ISI


 


PROFIL BUKU


 

Judul     : Kerudung untuk Mama

Penulis : Fayanna Ailisha Davianny, Talitha  Nathania, Afifah Marsyla Fadhilati, Ainun Mubin Misbah

Hesty Nurul Kusumaningtyas, Zahra Roidah Amalia Hasna, Kamila Fatimatuzzahro, Charisa Dwi Santika

ISBN      : 978-602-6334-92-3

Tebal      : 144 Halaman

Ukuran  : 14 x 20 cm

Harga     : Rp 37.000.-

“Wow, bagus sekali kerudung itu, cocok untuk Mama. Pasti Mama akan cantik sekali pakai kerudung tersebut. Tapi, aku nggak punya uang untuk membelinya. Hmm, aku, kan, bawa uang kas kelas. Apa aku pakai dulu, ya? Toh, nanti bisa aku ganti pakai uang jajan yang aku kumpulin setiap hari. Bu Rosa dan teman-teman nggak akan tahu kalau uangnya aku pakai dulu,” kata Alya dalam hati sambil memandang kerudung cantik tersebut.

Alya tahu itu tidak baik. Namun, dia ingin sekali membelikan kerudung baru untuk Mama.

Hmm, Alya jadi membeli kerudung itu apa tidak, ya? Kalau jadi beli, berarti dia sudah tidak menjadi anak yang jujur dan amanah. Jika tidak? Ah, bikin penasaran deh. Mending kamu langsung baca bukunya aja, ya! Selain cerpen Kerudung untuk Mama, masih ada 10 cerpen menarik lainnya lho. Selamat membaca!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *