Kultwit #AkuBukanPerempuanCengeng oleh Ifa Avianty

 

Aku bukan Perempuan Cengeng

Parade episode kedua diisi oleh Teh Ifa Avianty. Kali ini Teh Ifa memberi spoiler tentang kisah yang ditulisnya di antologi Aku Bukan Perempuan cengeng.


Mau tahu? Cek kultwit berikut.

  1. Hi Tweeps, 1.5 jam ke depan, sy akan share antologi terbaru sy dn teman2 pemenang Lomba #akubukanperempuancengeng #GirlTalk @penerbitindiva
  2. Buku #akubukanperempuancengeng ini berkisah ttg kekuatan Perempuan dlm mengelola emosinya. Inspiration bgt #girltalk @penerbitindiva
  3. Buku #akubukanperempuancengeng berkisah ttg true story para Perempuan dlm pengalamannya bangkit Dari drama #girltalk @penerbitindiva
  4. Ssst ada cerita sy jg lho Di buku #akubukanperempuancengeng #girltalk @penerbitindiva , ttg APA?
  5. Kisah sy Di buku #akubukanperempuancengeng #girltalk @penerbitindiva adalah ttg kekuatan Perempuan dlm memaafkan org yg pernah menyakitinya
  6. Melupakan kesalahan teman mudah, memaafkan yg kadang sulit. Tapi #akubukanperempuancengeng jd pasti bs. #girltalk @penerbitindiva
  7. Sakit sih, kadang teringat kesalahan teman, nangis boleh, abis itu berusaha memaafkan #akubukanperempuancengeng #girltalk @penerbitindiva
  8. #akubukanperempuancengeng jd dramanya gak berlarut2, yuk beningkan hati dengan memaafkan #girltalk @penerbitindiva
  9. Dengan memaafkan hati jd lega lho, kan #akubukanperempuancengeng #girltalk Dan jangan lupa bahagiaaa @penerbitindiva
  10. Mau baca kisah2 lainnya Di buku #akubukanperempuancengeng #girltalk ? Yuk mention aja @penerbitindiva
  11. Buku #akubukanperempuancengeng ini merupakan buku pertama Dari 2 series, yg kitaaa bgt #girltalk keluaran @penerbitindiva
  12. #girltalk nya @penerbitindiva memang pas bgt ngebahas #akubukanperempuancengeng , inspirasi agar Kita gak terlalu baperan lagi
  13. Ssst btw, baperan boleh, tapi jangan lupa bahagia, jadi wajib deh beli Dan baca #akubukanperempuancengeng #girltalk @penerbitindiva
  14. Wajar kok Cewek baperan Dan nangisan, asal hati tetap siap bangkit lagi. Be strong krn #akubukanperempuancengeng @penerbitindiva #girltalk
  15. Buku #akubukanperempuancengeng #girltalk @penerbitindiva ini cucoo bgt buat Kita, Cewek kekinian yg tangguh Dan cool. Yuk baca Dan koleksi
  16. Baiklah Tweeps, segini dulu tweet sy ttg buku #akubukanperempuancengeng #girltalk @penerbitindiva. Jgn lupa beli ya. See ya n thank you

Ifa Avianty

YBlYExn4

Saya? Oh saya ibu rumah tangga, bekerja dari rumah, sebagai penulis, blogger, buzzer, dan kadang nyambi jadi tukang bakulan masakan dan pudding. Kerjaan utama saya ibu tiga bocah yang dua di antaranya memilih homeschooling. Sudah sempat bikin 43 buku dan entah berapa buku antologi. Sering ngeblog di http://ifaavianty1.wordpress.com, selain di beberapa blog lain. Penggila sejarah, hujan, teh, kopi, es batu, kucing, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *