Lomba Menulis Cerpen PECI 2017

18987442_1470752396310532_143266297_o

 

Hai, adik-adik!
Untuk kalian yang suka dengan dunia tulis menulis, ada lomba menulis cerita pendek untuk seluruh anak Indonesia.

Yap, PECI kembali menggelar lomba menulis cerita anak buat kalian. Simak ketentuannya!

Syarat dan Ketentuan Lomba:

  1. Peserta berusia maksimal 14 tahun.
  2. Tema bebas, asal bukan cerita fantasi (peri, sihir, dll.)
  3. Tidak mengandung unsur SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan), kekerasan, dan pornografi.
  4. Panjang cerpen minimal 5 halaman dan maksimal 10 halaman, kertas A4 (kuarto), spasi 1,5, font 12 Times New Roman.
  5. Belum pernah diikutkan lomba.
  6. Cerpen dikirim bersama:
    Fotokopi akta kelahiran.
    • Biodata lengkap (nama, alamat sekolah, alamat rumah, nomor telepon, akun email, nomor rekening orangtua atau penanggungjawab).
    • Foto dengan pose bebas ukuran postcard.
    • Struk pembelian semua buku Indiva kecuali Al-Ma’tsurat.

Ke alamat:
Panitia Lomba Penulis Cilik Indonesia 2017
a.n. PT Indiva Media Kreasi
Jl. Slamet Riyadi 612 B, Surakarta, Jawa Tengah
Telp: 0271 – 731584

HP 081904715588

  1. Lomba dibuka pada 1 Juli 2017 dan ditutup pada 31 Agustus 2017
    h. Pengumuman Pemenang 18 September 2017 di:
  • website indivamediakreasi.com.
  • Fanpage Indiva Media Kreasi
  • Twitter @penerbitindiva
  • Instagram @penerbitindiva dan @peci_lintang_indiva
  1. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah Lomba:
Juara 1 : Rp 2.000.000,00
Juara 2 : Rp 1.500.000,00
Juara 3 : Rp 1.000.000,00
5 Juara Harapan : Rp 500.000,00
Bagi naskah kalian yang belum juara namun layak terbit, akan diberikan kesempatan untuk terbit juga.

15 thoughts on “Lomba Menulis Cerpen PECI 2017

  1. Maaf kak, izin mau tanya. Kalau misalnya nggak pakai struk pembeliannya boleh? Aku seringnya baca bukunya pinjam teman + pinjam perpustakaan. Boleh tanpa struk?

    1. Harus pakai struk dik…

      1. Kalau struknya udah hilang harus beli lagi ya

  2. nayla says:

    kak, kalu ngirimin naskah lebih dari satu boleh gak?

    1. nayla says:

      ooh.. makasih

  3. nayla says:

    trus, 2 naskah itu dikirim dalam 1 amplop apa beda?
    kalau boleh 1 amplop, struknya boleh 1 gak?

    1. satu amplop aja. struk pakai satu juga

  4. Ulfah Nur says:

    Assalamualaikum, kak struknya harus? Kalau misalnya gak ada struk pembeliannya, cerpen bisa dimuat? mohon di jawab 🙂

    1. ‘alaikumsalam.wr.wb. struknya harus Kak. Masuk syarat.

  5. Kak, jadi aku ada buku Indiva. Tpi struknya udah hilang. Tinggal bukti pengecekannnya. Apa harus beli bukunya lagi?

    1. “Apa harus beli bukunya lagi?”

      iya 🙂

  6. Dede says:

    Wah sayang banget ya maksimal usianya 14 Thun
    pdahal pngen bnget ikutan hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *