NOVEMBER’S BATCH, SEGERA TERBIT 3 KUMPULAN CERPEN PECI

Beberapa hari lalu, Kakak-kakak Admin sosmed Penerbit Indiva suadah mulai gencar sosialisasi buka Pre Order tiga buku PECI yang akan hadir menemani adik-adik. Sudah tahu kan apa saja judul tiga buku itu? Nah biar kalian dapet gambaran, yuk intip kover dan sinopsisnya di sini!


IKHLAS DARI HATI


 

 

Judul              : Ikhlas dari Hati

Penulis            : Nadia Zahra Rose, Fayanna Ailisha Davianny, Muhammad Jundy Ashari, Nasywa Dellia Putri, Nayla Sabitha Irajanto, Rasyiqa Annisa Thohira, Safina Zahra Ayesha Darajat.

Lini                 : PECI

ISBN               :  978-602-5701-27-6

 

Blurb              :

Pukul tiga pagi, Ummi sudah membangunkan Naya. Beliau menyuruhnya untuk shalat Tahajud. Naya terpaksa bangun karena enggan mendengar omelan Ummi. Setelah shalat, ia melipat mukena, lalu bangkit.

“Eits, kamu mau ngapain?” cegah Ummi.

            “Mau tidur lagi, Mi. Masih ngantuk,” jawabku kemudian menguap.

“Ayo baca al Quran dulu! Sebentar lagi, kan, adzan Subuh. Nanti langsung shalat Subuh,” suruh Ummi.

Naya menggerutu. Seharian mood-nya jadi buruk karena mengantuk. Duh, mengapa ibadah pagi malah bikin Naya uring-uringan ya? Ternyata eh ternyata, perkara ikhlas jadi akar masalahnya.

Apakah teman-teman punya pengalaman seperti Naya? Hm… gimana ya caranya biar kita bisa melakukan sesuatu dengan ikhlas? Yuk, simak cerita Naya selengkapnya dalam Ikhlas dari Hati. Ada juga delapan cerpen lainnya yang tidak kalah menarik lho…. jangan lewatkan!


NAJWA RINDU AYAH


 

Judul              : Najwa Rindu Ayah

Penulis            : Zumrotush Sholihah

Lini                 : PECI

Tebal               : 144 halaman

ISBN               : 978-602-5701-52-8

Blurb              :

Ayah telah meninggal sejak Najwa masih berumur dua tahun. Sekarang Najwa sudah kelas 5 SD dan ia sangat rindu pada Ayah. Terlebih, teman-teman di sekolah sering kali menanyakan perihal Ayah. Siapa dan apa pekerjaannya? Oleh karena itu, Najwa memberanikan diri untuk bertanya pada Bunda.

Seperti apa ya sosok Ayah yang dirindukan Najwa? Mari cari tahu lewat cerpen Najwa Rindu Ayah. Selain itu, ada juga sembilan cerpen lain karya Zumrotus Sholihah yang tak kalah apik. Selamat membaca!


GARA-GARA HOAX


Judul              : Gara-Gara Hoax

Penulis            : Safina Zahra Ayesha, Hanna Qurrota Aini, Al Fatikhatu Syahadah, Najwa Futhana Ramadhani, Dahayu Erinna Wibidianti, Ayesha Shopie Sayyida, Zata Yumni Adania Tarisa Iskandar, Cilya Hassya Areta.

Lini                 : PECI

Tebal               : 144 halaman

ISBN               : 978-602-495-030-9

 

Blurb              :

Malam itu, Dhila mengecek notifikasi Whatsapp-nya. Ada sebuah pesan dari nomor tak dikenal. Ia membaca pesan yang agak panjang itu sampai habis. Di bagian akhir pesan tertulis….

Kirimkan pesan ini ke 15 kontak dan 5 grupmu dan kamu akan mendapat surprise besar di depan pintu rumahmu 2 jam kemudian….

Gara-gara pesan itu, Dhila jadi galau. Apakah baiknya disebar atau dibiarkan? Wah, jadi penasaran, apa ya isinya? Apakah benar atau jangan-jangan hanya berita bohong belaka? Cari tahu di buku ini. Selain Gara-Gara Hoax, ada juga tujuh cerpen superkeren Pemenang Lomba PECI 2018. Happy reading, happy learning!


Jangan lupa ikutan PO-nya ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *