PENYESALAN RAIHANA: JANGAN ABAIKAN NASIHAT BUNDA YA….

Nah teman… pernahkah kalian kesal karena Bunda terusa-terusan menasihatimu? Hm, yah biarpun begitu, Bunda selalu ingin yang terbaik untuk kita lho… Jadi, jangan abaikan nasihat-nasihat mereka ya… Nah, teman kita Raihana sedang kesal nih pada bundanya. Bukan karena Bunda ngomel-ngomel, tapi lantaran ia kesiangan dan telat berangkat latihan hadroh.

Hem, penasaran kan? Simak cerita selengkapnya di kumcer Penyesalan Raihana rislisan terbaru dari Penerbit Indiva.

Eit, sebelum pergi ke toko buku buat beli buku ini, baiknya kita cari tahu dulu ikhtisar bukunya. Di sini kalian juga bisa kenalan dengan para penulis cilik yang membidani buku ini. Yuk, ceki-ceki….


PROFIL BUKU


Judul              : Penyesalan Raihana

Penulis                        : Anindya Rahma, Rafika Widyanasari, Rasyiqa Annisa Thohira, Nabila Luthfiana Nur Fatimah

Lini                 : PECI

ISBN               : 978-602-5701-14-6

 

Jam sudah menunjukkan pukul 09.00. Raihana masih bergelung di atas kasur. Padahal Bunda sudah membangunkannya, tapi dia mengabaikan. Raihana mau tidur lagi. Namun belum sempat matanya terpejam dengan sempurna, ia teringat hari ini harus latihan hadroh di sekolah!

 

“Yah, Bunda… harusnya kan Bunda bangunin Rai sambil menggoyang-goyangkan badan Rai. Bukan cuma dengan panggilan doang,” ujar Raihana masih dengan wajah cemberut.

 

Buru-buru Raihana  berangkat. Ia memacu sepedanya dengan kecepatan penuh. Saat hendak berbelok ke kanan, tiba-tiba saja muncul penjual jamu gendong yang hendak menyebrang. Bruk! Raihana jatuh dan menabrak ibu-ibu penjual jamu gendong.

 

Waduh, bagaimana kondisi Raihana ya? Nah, kawan-kawan simak kisah selengkapnya di buku ini ya… baca juga cerpen-cerpen lain yang tak kalah seru di sini.


DAFTAR ISI


 


PROFIL PENULIS


  1. ANINDYA RAHMA

Hai! Perkenalkan namaku Anindya Rahma. Kalian bisa memanggilku, Anin, Dya, Anindya, atau juga Nindy, terserah mau panggil apa yang penting keren, hehehe. Aku lahir di Curup, 03 Februari 2017. Sekarang umurku sudah 12 tahun. Aku bersekolah di sekolahku yang tercinta, SDN 02 Rejang Lebong! Aku sekarang kelas 6 SD.

Hobiku? Banyak banget! Mulai dari baca buku, Facebook-an, menulis cerita, menggambar, dan masih banyak lagi. Cita-citaku menjadi penulis terkenal dan guru.

Jika kalian ingin memberikan kritik atau saran kepadaku silahkan meng-add Facebook-ku: Anindya Rahma. Aku tunggu, ya?


2. Rafika Widyanasari

Hai, hai…. namaku Rafika Widyanasari. Lahir di Samarinda, 7 Juli 2004. Saat ini tercatat sebagai siswa kelas 7 SMPN 34 Samarinda. Hobiku menulis, membaca, online di socmed, jailin temen, bertingkah nggak jelas, selfie, hehe …. Aku bernafas, makan nasi, minum air, jalan pakai kaki, senyum dengan bibir, kalian juga nggak?

Alhamdulillah sudah menerbitkan 1 buku solo. Yakni, KKPK Class: Misteri Anggrek Kalajengking (DAR! Mizan).

Aku mulai menekuni dunia tulis menulis saat kelas 6 SD. Impianku saat ini adalah menjadi penulis yang produktif dan lolos ARKI. Aku juga sangat ingin bertemu teman dunia mayaku. Kamu juga mau menjadi teman dunia mayaku?

Add Facebook-ku: Rafika Widyanasari. Follow Instagram-ku: @rafika_raff. Dan, boleh menghubungiku di email: rafika0707@gmail.com.

Salam kenal! ^_^


3. Rasyiqa Annisa Thohira

Hai, teman-teman. Namaku Rasyiqa Annisa Thohira. Panggilanku Rasyiqa. Aku lahir di Medan, April 2006. Aku murid kelas V di MI-Alhuda Ploso Pacitan, Jawa Timur.

Hobi utamaku adalah membaca buku Aku suka membaca buku apa saja. Selain membaca, aku juga suka menggambar, menyanyi, berpuisi, mendongeng, dan berenang. Oh ya, teman-teman, saat ini aku punya hobi baru lho. Hobi baruku adalah menulis. Cita-citaku, Insya Allah ingin menjadi seorang dosen. Dengan hobi baruku di bidang menulis ini, nantinya bisa mendukung cita-citaku.

Teman-teman yang ingin berkenalan denganku, bisa add aku di Facebook: Rasyiqa Annisa Thohira dan follow aku di Instagram : rasyiqa_annisa_thihira. Sekian dulu ya teman-teman…


4. Nabila Luthfiana Nur Fatimah

 

Hai! Namaku Nabila Luthfiana Nur Fatimah. Aku lahir di Semarang, 19 November 2004. Sekarang aku tercatat sebagai siswa kelas 7 di MTsN 1 Semarang.

Jika ingin lebih dekat denganku, kalian bisa add Facebook-ku Nabila Luthfiana atau follow Instagramku @luthfianabilaa_ dan bisa juga lewat email nabilalutfiananf@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *