POWERFUL QUOTES SABDA LUKA

 

  1. “Dan jangan sekali-kali menghitung jumlah titik air mata untuk mengukur kedalaman sesal! Setitik saja, jika itu menetes dari hati akan sebanding dengan air laut yang membiru karena kedalamannya. Jika nila setitik dapat merusak susu sebelanga, maka air mata setitik bisa saja  meruntuhkan segunung dosa.”

 

  1. “Tapi kematian tak punya pilihan. Malaikat maut tak pernah salah alamat, seperti Jibril yang tak mungkin salah alamat dalam menyampaikan wahyu.”

 

  1. Baginya, cinta butuh pengorbanan tapi bukan berarti satu di antara sepasang kekasih harus ikhlas menjadi korban.

 

  1. Orang bisa saja dengan mudahnya menyebut kata mantan tapi bagi Halimah, mengeja kata itu dia seperti mencabuti benang jahitan luka yang belum sembuh sempurna.

 

  1. Halimah membaca dan menatap Vino dengan hati, bukan dengan mata.

JUDUL           : SABDA LUKA: Calabai, Sepasang Merpati Tanpa Dara

PENULIS       : S. GEGGE MAPPANGEWA

ISBN               : 978-602-633-47-3

 

Vito pergi meninggalkan ayahnya. Melangkah bersama air mata.  Beranjak bersama bahagia bercampur luka. Pertemuan itu nyata, tetapi bahagia tetaplah fiksi.

Vino lelah melawan rindu. Dia bisa mengerti bahwa Vito untuk ibu, Vino untuk ayah. Namun sulit untuk dia pahami bahwa rindu yang dibagi tak boleh bersisa luka.

Si kembar Vito dan Vino harus  terpisah karena perceraian orang tua. Dari jauh mereka didera rindu,  jauh lebih deru dari angin dendam yang menari di Danau Sidenreng.

 

“Selalu ada luka di atas rindu yang terlalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *