Segera Terbit: Jangan Jadi Cewek Cengeng

JJ CeCengeng

Beberapa tahun silam kami pernah menerbitkan sebuah buku berjudul Jangan Jadi Perempuan Cengeng. Pernah dengar? Nah, ide buku ini boleh dibilang rip off dari buku tersebut. Tapi jangan khawatir, buku ini punya gaya bertutur yang berbeda dan fresh.

Jangan Jadi Cewek Cengeng akan menyemangatimu dengan bahasa yang dekat dan muda. Karya-karya pilihan dalam buku ini menjabarkan ketegaran melalui beragam kisah, beragam perspektif, dan meyakinkanmu bahwa air mata yang menitik haruslah bermakna.

***

Kata siapa jadi jomblo itu nasibnya ngenes? Dih, hanya orang-orang yang pemikirannya sempit yang bilang  kek  gini. Memilih jomblo sampai halal itu soal prinsip, Girls. (Isnaini S. Ibiz)

Aku benar-benar merasakan setiap nafas yang aku coba pertahankan, setiap degup jantung, setiap geraman air di telingaku. Saat hanyut itulah, aku dapat melihat warna-warni kehidupanku. (Vincentia Vanessa A)

Berbagai tes dilakukan lagi dan hasilnya tetap sama. Hingga dokter pun menjatuhkan vonisnya, “Hidup tanpa rahim atau mati membawa rahim!” (Irra Fachriyanthi)

Nantikan buku cantik ini akhir April nanti….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *