judul gambar

Pre Order “Kereta Malam Menuju Harlok” Pemenang 2 KMI 2019 Kategori Novel Anak

  • by

Salah satu tujuan menyelenggarakan Kompetisi Menulis Indiva (KMI), adalah untuk mencari naskah-naskah berkualitas tinggi. Satu persatu, buku pemenang pun mulai kami proses untuk terbit. Kereta Malam Menuju Harlok adalah salah satunya. Yuk, ikuti pre order buku keren ini!

SINOPSIS

Tepat pada malam takbiran, pengasuh terakhir Kulila, sebuah panti khusus anak cacat, kabur. Di tengah kesedihan, Tamir, salah satu anak yang tinggal di Kulila, mengalami kejadian aneh. Pada pukul sembilan malam, ketika mendung bergulung di langit, sebuah kereta datang dari balik awan dan membawa Tamir ke Harlok, satu dari sekian banyak kota di langit. Di situ ia dipaksa bekerja sebagai penggali tambang batu seruni, bersama anak-anak lainnya. Ia mengalami banyak sekali penderitaan, hingga suatu malam datang keajaiban dari dalam hutan kabut Harlok.

Bagaimana akhir dari petulangan Tamir di Kota Harlok yang misterius? Baca lengkap kisah Juara II Kompetisi Menulis Indiva 2019 Kategori Novel Anak ini. Segar dan menegangkan!

TENTANG PENULIS

Maya Lestari Gf adalah penulis novel anak dan remaja. Karya-karyanya masuk sebagai nominee fiksi anak terbaik Indonesia Islamic Book Award 2014, dan nominee fiksi dewasa terbaik 2018. Ia juga penerima beasiswa residensi penulis dari Komite Buku Nasional.

Open PO
Kereta Malam Menuju Harlok
Harga PO 35 rb
Pemesanan: wa.me/6281904715588


Judul : Kereta Malam Menuju Harlok
Penulis : Maya Lestari Gf
Lini : Lintang
Halaman : 144
Ukuran : 14 x 20 cm
ISBN : 978-623-253-017-1

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

judul gambar