judul gambar
judul gambar
EksposisiKatalogNon Fiksi

Kartini dan Muslimah dalam Rahim Sejarah

judul gambar
Kartini adalah jendela masa yang luar biasa penting—yang Allah SWT anugerahkan agar kita dapat melongok ke masa lalu dengan lebih cermat: siapa sesungguhnya para pembentuk bangsa ini? Dengan menelusuri kehidupan Kartini kita dapat melihat dengan lebih utuh, bagaimana muslimah pendahulu Kartini memberikan sumbangsih besar terhadap konstruksi sejarah bangsa.

Judul : Kartini dan Muslimah dalam Rahim Sejarah: Menyingkap Peran Muslimah dalam rentang Sejarah Kemerdekaan
Penulis : Rahayu Amatullah
Pengantar : Tifatul Sembiring
Lini : Eksposisi
ISBN : 978-602-6334-29-9
Harga : Rp 40.000

Blurb:
Kartini adalah jendela masa yang luar biasa penting—yang Allah SWT anugerahkan agar kita dapat melongok ke masa lalu dengan lebih cermat: siapa sesungguhnya para pembentuk bangsa ini? Dengan menelusuri kehidupan Kartini kita dapat melihat dengan lebih utuh, bagaimana muslimah pendahulu Kartini memberikan sumbangsih besar terhadap konstruksi sejarah bangsa. Sebutlah Ratu Kalinyamat, Nyai Ageng Pinatih, Laksamana Keumalayati, Cut Nyak Dien, mereka mengangkat senjata, menolak untuk menyerah, menolak tunduk pada penjajah. Muslimah-muslimah ini bukan saja menjadi inspirasi, namun juga memberi potret terang tentang ghirah Islam yang menjadi ruh perjuangan.
Kartini adalah jendela masa. Ialah yang menghubungkan kita dengan fakta-fakta menggetarkan sekaligus vital yang selama ini terdistorsi.

PEMESANAN: wa.me/6281904715588

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 3

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *