judul gambar
judul gambar
KatalogMotivaUnggulan

And The Star is Me, Buku Motivasi Dosis Tinggi Karya Afifah Afra

judul gambar

Judul : ..and The Star is Me!
Penulis : Afifah Afra
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Halaman : 264 hlm
Harga : Rp 75.000
ISBN : 978-979-1397-12-4

Ini adalah buku motivasi dosis tinggi yang akan membawamu menapaki jenjang-jenjang kesuksesan dan meraih impianmu. Sebuah buku karya Afifah Afra yang sangat memotivasi. Buku ini terbit pertama kali pada tahun 2007, sampai sekarang masih terus cetak ulang dan diburu.

Mengapa ada orang yang sukses dan ada yang gagal? Mengapa ada yang bisa menggapai puncak prestasi, dan ada yang bertahan dalam taraf ‘biasa-biasa’ saja? Mengapa ada yang mampu melangkah dengan percaya diri, namun ada pula yang tunduk dalam kerendahdirian? APA YANG SALAH?!

Jangan salahkan Bunda yang mengandung. Jangan salahkan nasib yang tidak berpihak kepada kita. Jangan salahkan shio, zodiak, ataupun weton. Dan jangan juga pernah menyalahkan Sang Pencipta.

SEMUA ITU SALAH ANDA!

Karena sejatinya…Ada bintang dalam diri Anda. Ia tersembunyi. Ia harus dicari. Diasah cerlangnya, dilejitkan cahayanya. Sehingga puncak kesuksesan, bukan lagi sekadar impian. Semua orang layak dan berhak menjadi bintang. Allah telah Menyetting Anda sebagai pribadi yang luar biasa dengan berbagai keunikan yang Anda miliki. Bagaimana menjadikan keunikan itu sebagai NILAI LEBIH ANDA, inilah tugas Anda!

Namun, yang PERTAMA KALI, Anda harus menyadari, ada seekor macan yang sedang tertidur di dalam diri Anda. Ia harus dibangunkan, sehingga ia sanggup mengaum, dengan auman yang menggetarkan seluruh belantara. Sehingga ia sanggup berlari, mengejar mangsa, merontokkan nyali… dan oleh karenanya, ia menjadi raja.

Buku ini akan memprovokasi Anda untuk bersemangat menggali kuburan bintang itu, membersihkannya, mengasahnya, dan memancarkannya.

Karena setiap pribadi itu sebenarnya luar biasa. Karena sukses itu memang hak Anda!

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 5

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *