judul gambar
judul gambar
Buku AnakKatalog

Misteri Hilangnya Luwur Sunan – Novel Anak

judul gambar
Namun sayang, sesampai mereka di Kudus, justru disambut dengan berita hilangnya kain penutup makam Sunan Kudus ini. Tentu saja Laras dan Widya kecewa. Laras tidak mau tinggal diam. Bersama Dodik, sepupunya, Laras dan Widya melanjutkan penyelidikan.

Judul : Misteri Hilangnya Luwur Sunan
Penulis : Fery Lorena Yanni
ISBN : 978-623-253-102-4
Harga Buku : Rp 42.000
Genre : Novel anak
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 110 halaman
Kertas : HVS

Liburan mid semester ini Widya dan Laras berlibur sendiri tanpa orang tua mereka ke rumah Pakde Totok di Kudus. Tujuan utama mereka ke Kudus sebenarnya adalah untuk menonton upacra bukak luwur, yaitu upacara pembukaan kain luwur atau kain pembungkus makam Sunan Kudus.

Mereka berharap bisa mendapatkan potongan kain luwur itu, yang konon dipercaya akan mendatangkan berkah atau keberuntungan. Namun sayang, sesampai mereka di Kudus, justru disambut dengan berita hilangnya kain penutup makam Sunan Kudus ini. Tentu saja Laras dan Widya kecewa. Laras tidak mau tinggal diam. Bersama Dodik, sepupunya, Laras dan Widya melanjutkan penyelidikan.

Berhasilkan mereka menyelidiki misteri hilangnya luwur sunan? Cepat cari tahu jawabannya!

Biodata Penulis
Fery Lorena Yanni adalah seorang penulis buku anak yang telah menghasilkan beberapa buku yang diterbitkan oleh beberapa penerbit. Di antaranya Learning English through Fairy Tales Reading, Cerita dari Desa Kurcaci, Dongeng Hewan Laut, Aku Anak Berbakat, Wow …!! Tubuhku Bereaksi, Awas Raksasa Jorok, Pizzaria, Kamar Mandi di Blok 26, Seri Aku Pantang Menyerah, Seri Pengalaman Pertamaku, Seri Asyiknya Berbelanja, Kumpulan Dongeng Pengantar Tidur terbaik Sepanjang Masa, Gara-gara Game Online, beberapa buku pictbook, serta beberapa buku yang masih dalam proses terbit.
Selain sebagai penulis buku anak, Kak Fery aktif menulis di koran. Kak Fery juga mulai mengilustrasi beberapa buku, menjadi mentor di kelas-kelas menulis online, dan menjadi narasumber di beberapa komunitas dan sekolah-sekolah.
Ingin lebih mengenal Kak Fery? Kunjungi saja akun Facebook Fery Lorena Yanni atau Instagram @ferylorenayanni. Kak Fery adalah pribadi yang terbuka, dengan senang hati menerima uluran persahabatan kalian.

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 5

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *