judul gambar
judul gambar
ArtikelBeritaBuku Anak

4 Buku Anak Keren Terbit Oktober 2023

judul gambar

Di bulan Oktober 2023, Indiva Media Kreasi kembali menerbitkan buku-buku baru. Ada 4 buku anak yang tentunya sudah ditunggu-tunggu. Apa saja?

Jaja Si Muazin Cilik

Buku ini ditulis oleh Eika Vio, Riawani Elyta, Nicco Machi, Aan VK, Afrilla Dwitasari, Ana Falesthein Tahta Alfina, Anisah Sholichah, Anita Sari, Elisa D.S., dan Dhira Sudiar. Jaja si Muazin Cilik adalah juara pertama Kompetisi Menulis Indiva 2020 kategori cerpen Lintang. Selain Jaja si Muazin Cilik, masih ada 9 cerpen finalis lain yang menarik tentunya.

Harga Sebuah Persahabatan

Meskipun covernya terkesan feminim, ternyata buku ini ditulis oleh cowok, lho. Harga Sebuah Persahabatan adalah kumpulan cerita pendek yang ditulis oleh PECI (Penulis Cilik Indonesia) Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah. Meskipun cita-citanya menjadi pejabat keuangan negara, Rafid ternyata pintar juga menulis.

Teka-Teki Pencuri di Gang Garuda

Teka-Teki Pencuri di Gang Garuda merupakan novel anak dengan tema utama tentang kepedulian anak-anak kepada lingkungan. Hal yang sudah langka dimiliki anak-anak yang tinggal di wilayah perkotaan seperti Jakarta. Novel anak ini ditulis oleh Bunda Adya Tuti, yang sudah cukup banyak menghasilkan karya berkualitas.

Kado Untuk Ayah

Kado Untuk Ayah merupakan kumpulan cerita pendek untuk anak yang sangat mendidik, yang merupakan kumpulan cerita pemenang Kompetisi Menulis Indiva. Penulis-penulisnya di antaranya Ana Falesthein T.A., Lisma Laurel, Hamidah Jauhary, Mita Maudia P, Neneng Utami S., Naura Aulia LF, Palris Jaya, Riawani Elyta dam Yusfin Rahayu.

Menurut Manajer Marketing Indiva, Yusuf Khanafi, buku-buku ini akan dipasarkan di Toko Buku Gramedia dan toko-toko buku lainnya di seluruh Indonesia. Saat ini, buku masih dalam proses distribusi. “Sekitar awal atau tengah November, insyaAllah buku sudah bisa dibeli di Gramedia,” ujarnya.

Yuk ramai-ramai belanja buku Indiva! [US].

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 9

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *