judul gambar
judul gambar
ArtikelBerita

4 Buku Indiva Masuk Nominasi IBF Award 2023

judul gambar
4 buku terbitan Indiva Media Kreasi yang masuk nominasi sebagai peraih IBF Award 2023. Buku-buku Indiva, sekali lagi, bisa bersaing dengan buku-buku terbitan penerbit besar dan penulis terkenal papan atas di negeri ini. Apa saja buku-buku yang menjadi nominasi ajang bergengsi tahunan tersebut?

Kabar gembira untuk Sobat Indiva di manapun berada. Berdasarkan informasi yang Admin dapatkan dari akun media sosial resmi Panitia Islamic Book Fair 2023, yakni @islamicbookfairofficial, ada 4 buku terbitan Indiva Media Kreasi yang masuk nominasi sebagai peraih IBF Award 2023. Buku-buku Indiva, sekali lagi, bisa bersaing dengan buku-buku terbitan penerbit besar dan penulis terkenal papan atas di negeri ini. Apa saja buku-buku yang menjadi nominasi ajang bergengsi tahunan tersebut?

Keempat buku tersebut terdiri dari novel De Hoop Eiland (karya Afifah Afra) dan Ayah Aku Rindu (karya S. Gegge Mappangewa), yang menjadi nominasi untuk kategori Fiksi Dewasa Terbaik. Sedangkan dua buku lainnya, masuk kategori Fiksi Anak terbaik, yaitu Kereta Malam Menuju Harlok dan Peta Rahasia Nehan.

Sebagaimana Sobat Indiva ketahui, De Hoop Eiland adalah sebuah novel yang ditulis oleh Afifah Afra, penulis produktif yang sekaligus juga CEO penerbit Indiva Media Kreasi. De Hoop Eiland yang tebalnya mencapai 696 halaman ini, merupakan buku keempat alias penutup Tetralogi De Winst. Ada 4 novel dalam Tetralogi De Winst, yaitu De Winst (terbit pertama tahun 2008), De Liefde (terbit pertama tahun 2010), Da Conspiracao (terbit pertama tahun 2012), dan De Hoop Eiland yang baru terbit pertama kali pada tahun 2022. Memang jarak terbit buku keempat dengan ketiga buku sebelumnya cukup jauh, yakni 10 tahun. Tetapi, kehadiran buku keempat ini tetap mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Tetralogi De Winst.

Minat mendapatkan buku ini? Silakan chek di Shopee Indiva yaaa… Klik SINI.

Adapun novel Ayah Aku Rindu merupakan buku yang ditulis oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Forum Lingkar Pena saat ini, yaitu S. Gegge Mappangewa. Ayah Aku Rindu merupakan pemenang juara 1 Kompetisi Menulis Indiva tahun 2020 kategori Novel Gen-Z. Seperti novel-novel lainnya, di Ayah Aku Rindu, Sobat akan membaca tulisan khas Daeng Gegge yang mengharu biru, dengan diksi-diksi yang lembut namun menggigit.

Minat mendapatkan novel ini? Silakan klik di SINI.

Dan, hebatnya, dua novel anak yang masuk nominasi kategori Fiksi Anak Terbaik, yaitu Kereta Malam Menuju Harlok dan Peta Rahasia Nehan, ditulis oleh orang yang sama, yaitu Maya Lestari Gf. Kereta Malam Menuju Harlok adalah peraih juara 2 Kompetisi Menulis Indiva tahun 2020 kategori Novel Anak, sedangkan Peta Rahasia Nehan merupakan pemenang pertama Kompetisi Menulis Indiva tahun 2021 kategori Novel Anak.

Minat membeli kedua novel ini? Silakan klik DI SINI.

Masuknya 4 buku terbitan Indiva di IBF Award memantapkan tradisi Indiva yang selalu menorehkan prestasi dalam dunia perbukuan. Memang sudah menjadi komitmen Indiva untuk menghadirkan buku-buku berkualitas tinggi, namun tetap menghibur dan harganya pun sangat bisa dijangkau. [US].

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 7

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *