judul gambar
judul gambar
KatalogNovel

Altitude 3159: Miquelii, Novel Azzura Dayana

judul gambar

Judul : Altitude 3159: Miquelii
Penulis : Azzura Dayana
ISBN : 978-602-495-252-5
Genre : Novel
Sinopsis :

Adakah perjalanan paling menantang, selain petualangan mengejar cinta seorang malaikat?

Hilda, malaikatnya Fathan, telah berubah dari seorang putri jelita bak boneka kristal menjadi petualang tangguh. Dunia masa kecil mereka kini bertolak belakang: Hilda dengan berbagai petualangan di pelosok rimba hingga ketinggian gunung-gunung, Fathan yang tenggelam di lingkup kemegahan gedung-gedung tinggi dan gemerlap teknologi. Namun, ada janji-janji masa lalu yang tiba-tiba muncul sebagai kenangan, lantas menjelma sebagai tekad di dada Fathan.

Dari Patuha, Pagaruyung, hingga Pagaralam seorang Fathan mengejar. Lantas, bersama Hilda dan timnya, ia putuskan ikut mendaki salah satu gunung paling menggentarkan di negerinya. Dunia yang satu kali pun belum pernah ia jajaki. Lalu ketika muncul pula seorang bidadari lain di lembah antara dua puncak Dempo, masihkah mimpi lamanya bisa diraih?

TENTANG PENULIS

Azzura Dayana adalah seorang novelis kelahiran Palembang yang gemar melakukan aktivitas traveling dan sesekali mendaki gunung. Ia telah menulis sekitar 8 novel solo, 1 novel duet, dan belasan antologi cerpen, puisi, dan kisah inspiratif. Beberapa novel terlarisnya adalah Alabaster (Pemenang Terbaik Ketiga Lomba Novel Gema Insani Press, 2004), Rengganis Altitude 3088 (Indiva, 2014), serta yang paling fenomenal adalah Altitude 3676 Takhta Mahameru yang berhasil menyabet penghargaan sebagai Buku Fiksi Dewasa Terbaik versi Islamic Book Award 2014.
Untuk mengenalinya lebih dekat, silakan berinteraksi dengannya melalui Instagram: @azzuradayana.

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 5

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *