judul gambar
judul gambar
Buku AnakKatalog

Harga Sebuah Persahabatan – PECI

judul gambar
“Aku mungkin memang tidak sekaya atau tidak secantik mereka. Bahkan aku yang hanya anak dari tukang becak dan buruh cuci, tidak seterkenal mereka. Tapi aku punya sesuatu yang harganya terbilang mahal dan mungkin mereka tidak memilikinya,” celetuk Fay. “Aku punya harga sebuah persahabatan, yang tidak dapat dihitung dengan angka,” tambah Fay.

Judul : Harga Sebuah Persahabatan
Penulis : Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah
ISBN : 978-623-253-071-3
Ukuran Buku : 14 x 21 cm
Tebal : 112 halaman
Kertas : HVS
Harga : Rp 47.000

Sinopsis :
Kata-kata Fay seperti pedang yang menusuk hati Naya. Naya spontan memeluk erat Fay.

“Maafkan aku, Fay. Selama ini aku menjauhimu karena aku menginginkan persahabatan Lala, Kharissa, Shara, dan Fiona yang cantik, keren, dan terkenal. Padahal, mereka menganggapku sahabat kalau aku punya barang mewah saja. Mereka tidak tulus. Aku baru sadar, kalau di balik aku yang berusaha menjadi sahabat mereka, ada seseorang yang tulus dan mau menjadi sahabatku. Itu adalah kamu.”

“Aku mungkin memang tidak sekaya atau tidak secantik mereka. Bahkan aku yang hanya anak dari tukang becak dan buruh cuci, tidak seterkenal mereka. Tapi aku punya sesuatu yang harganya terbilang mahal dan mungkin mereka tidak memilikinya,” celetuk Fay.

“Aku punya harga sebuah persahabatan, yang tidak dapat dihitung dengan angka,” tambah Fay.

Percakapan dia atas adalah kutipan dalam buku yang kamu pegang ini. Masih ada cerpen menarik lainnya, lo. Jangan sampai kelewatan, ya!

Biodata Penulis

Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah adalah nama yang disematkan untukku. Cita-citaku adalah menjadi pejabat keuangan negara. Aku senang sekali jika bisa berbagi cerita dengan teman-teman. Jika ada kritik, saran, atau kenalan bisa lewat:
Instagram : @mrafidnadhiff
Facebook : Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah
Surel : coretanrafidpenulis@gmail.com

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 5

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *