judul gambar
judul gambar
Buku BaruGen ZKatalog

Khofidah Bukan Covid, Novel Humor Remaja

judul gambar
Ini gara-gara Covid! Khofidaaah! Ayo, keluarlah kamu! Gara-gara dia, kita semua jadi tahanan rumah. Tak bisa nonton, tak bisa ngopi-ngopi sepulang sekolah, tak bisa ke mal hari Minggu. Payah!

JUDUL : Khofidah Bukan Covid
PENULIS : Dian Dahlia
Harga : Rp 81.000
Ukuran : 14 x 20 cm
Halaman : 304 halaman

Pandemi Covid 19 memang penuh dengan kenangan: pahit, sedih, perih, namun juga banyak kejadian-kejadian lucu yang mengundang tawa. Novel ini bukan untuk menertawai bencana, tetapi untuk mengingatkan kita kembali pada peristiwa perih itu, yang jika diresapi, ternyata memberikan banyak hikmah.

Ini gara-gara Covid! Khofidaaah! Ayo, keluarlah kamu!

Gara-gara dia, kita semua jadi tahanan rumah. Tak bisa nonton, tak bisa ngopi-ngopi sepulang sekolah, tak bisa ke mal hari Minggu. Payah!

Kalau bukan gara-gara Ida Khofidah si Covid itu, nggak bakal semalang ini nasibku. Hiks. Harus jaga adik, kena marah, HP kena sita.

Ratu Covid keluarlah dari persembunyian!!!

Ida, alias Khofidah hanya bisa menatap dengan mata nanar isi chat grup Amazing 8A. Berkali-kali dia kena rundung gara-gara namanya. Teman-temannya menyalahkannya sebagai penyebab pandemi yang membuat semua hal di dunia ini berantakan.

Rasanya ingin sekali dia teriakkan: NAMAKU KHOFIDAH, BUKAN COVID!!!

PROFIL PENULIS

Dian Dahlia, seorang dokter umum yang ingin ikut meramaikan literasi fiksi Indonesia. Karya yang pernah dipublikasikan antara lain Cerpen Emak (Kartika Kencana, 2013), Di Sudut Penantian (Kartini, 2014), Daring Sana Daring Sini! (Kartika Kencana, 2020), Antalogi Bukan Cinta Biasa (Azizah Publising), Petualangan Tiga Hari (Juara ke-3 KMI 2019 kategori Novel Remaja, Indiva Media Kreasi), dan Aku Coba Meski Itu Bukan Duniaku (romans, Azizah Publising).
Yuk, kenalan dengan penulis melalui:
Facebook : Dian Dahlia
Instagram : @diandahlia.d
Email : dhamayantiddgw@gmail.com

[yms].

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 5

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *