judul gambar
judul gambar
Buku BaruGen ZKatalogNovel

Catatan Si Noy, Novel Remaja Lucu

judul gambar
“Noy, dengar … lari itu bukan solusi. Hadapi, jangan cengeng. Jangan lari … oke? Paling tidak jangan sekarang. Tidak usah mencari pembenaran, itu melelahkan. Tunjukkan kalau mereka salah menilai."

Judul : Catatan si Noy (Lari dari Kenyataan, Finish-nya di mana?)

Penulis : Henee Soedarno

Lini : Gen Z

Harga: Rp 56.000

Sinopsis :

“Noy, dengar … lari itu bukan solusi. Hadapi, jangan cengeng. Jangan lari … oke? Paling tidak jangan sekarang. Tidak usah mencari pembenaran, itu melelahkan. Tunjukkan kalau mereka salah menilai.”

Bubun menghela napas panjang sambil memandang telepon genggamnya. Ampun deh, sekarang zaman apa sih? Kok, kayaknya ribet banget. Anak sekolah zaman sekarang bukan cuma pelajarannya yang rumit, tapi masalahnya juga rumit.

Apa yang dialami Noy dan Bubunnya ini mungkin saja dialami juga oleh gadis lain di luar sana. Hanya bedanya, Noy selalu menjadikan Bubun rumah ternyaman untuk kembali, kapan pun dan dalam suasana hati seperti apa pun. Sedangkan Bubun, selalu menyiapkan ruang khusus untuk menampung semua keluh kesah bahkan umpatan dari anak-anaknya.

Catatan si Noy di buku kehidupannya kali ini penuh dengan pelajaran tentang bagaimana menguatkan hati dan membentuk diri menjadi pribadi yang mau bertanggung jawab atau apa yang sudah pernah dilakukan. Jangan lari dari kenyataan, karena kamu akan bingun mencari finishnya di mana?

Novel remaja ini cocok dibaca para GenZ maupun yang lebih senior.

Yang suka fotografi? Masuk!

Yang suka kisah persahabatan, novel ini menggambarkan persahabatan yang indah.

Parenting, permasalahan sekolah, bagaimana menghadapi guru yang toksik… dan sebagainya. Ada di novel ini.

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 6

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *