judul gambar
judul gambar
KatalogNovel

A Piece of Love in Korea – Karya Deasylawati P

judul gambar

Judul : Piece of Love in Korea
Penulis : Deasylawati P
Genre : Novel Humor Romantis
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 300 halaman
Bahasa : Indonesia

Keterangan: saat ini hanya bisa diakses buku digitalnya melalui perpustakaan-perpustakaan digital yang telah bekerjasama dengan Indiva

Sinopsis
Ini kisah tentang seorang cowok cakep (dari jarak 100 kilo) yang sangat suka dengan semua hal yang berbau Korea. Gara-gara, setiap hari dicekoki segala hal yang berhubungan dengan Drama Korea. Ia, yang biasanya hanya seorang pemuda sederhana, nggak pernah menuntut apa-apa (mimpi nuntut aja enggak!), justru dituntut oleh ibu, kakak, serta ketiga adik yang semuanya perempuan, untuk segera menikah (mengingat bakat terpendamnya menjadi bujang lapuk!).

Di tengah gundah resah, serta duka nestapanya dalam rangka mencari isteri, ia menghibur diri dengan mengikuti sebuah kuis dari salah satu majalah yang berhadiah tour gratis keliling Korea.

Dan, ia benar-benar berhasil memenangkannya!
Perang pun dimulai. Eh, enggak … petualangan pun dimulai. Ia berangkat ke Korea, dan merasa bahwa hidupnya nggak akan pernah terasa lebih hidup dibandingkan saat itu (lebay.com). Akan tetapi, terjadi sesuatu di luar perkiraan yang membuatnya begitu merana! Ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang Cewek Korea. Sementara di rumah, sang kakak sudah menyiapkan sebuah rencana pernikahan dengan calon pilihannya sendiri (tidaaaaak!).

Bagaimanakah nasib si tokoh yang selalu menulis namanya dengan lafal Joon Ai Dee ini? Berhasilkah ia mempertahankan cinta sejatinya di tengah hegemoni ibu dan saudari-saudarinya (halah!)? Pastinya, ini bukan jiplakannya Eiffel I’m in Love. Dan yang jelas, siap mengajak Anda touring Korea sambil jatuh cinta!

Yuhuui!!

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 6

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *