judul gambar
judul gambar
ArtikelBeritaInfo BukuPromo

Paket 2 Novel: Musim Kedua di Kuwait dan Rahasia Di Balik Sudut Bahagia

judul gambar

Pada bulan April 2024, Indiva Media Kreasi menerbitkan 2 novel remaja yang sangat kece: Musim Kedua di Kuwait dan Rahasia Di Balik Sudut Bahagia. Harga kedua novel ini adalah Rp 125,000. Menariknya, jika dibeli barengan, harganya cuma jadi RP 90.000 aja.

Promo ini berlangsung dari 1 hingga 15 April 2024. Yuk, silakan kontak admin di wa.me/6281904715588.

Penasaran dengan gambaran ini kedua novel ini? Simak di bawah ini yuk!

Rahasia Di Balik Sudut Bahagia

Judul : Rahasia di Balik Sudut Bahagia
Lini : GenZ
Penulis : Nur Nisrina Hanif Rifda
ISBN : 978-623-253-195-6
Ukuran : 14 x 20 cm
Halaman : 160 halaman
Harga : Rp 60.000

Sinopsis :
“Sekacau apa pun harimu, ingatlah bahwa masih ada pagi yang penuh misteri dan senja yang jelita. Ingatlah bahwa kami selalu ada untuk membuatmu bahagia .…”

“Hai, Sudut Bahagia dan orang-orang luar biasa di baliknya. Terima kasih atas kebahagiaan yang kalian tebarkan. Sebagai penggemar setia, aku hanya ingin bilang, ‘Kalian juga jangan lupa bahagia, ya!’”

Ayu dan Kana adalah bestie sejak SMP. Saking akrabnya, mereka pun memilih mendaftar ke SMA yang sama. Di SMA, mereka bertemu dengan teman baru, seorang selebgram: Danica.

Tiga sahabat ini, sebagaimana remaja-remaja SMA lainnya pasti mengalami berbagai macam gejolak usia remaja yang membuat hidup mereka seperti mereka penuh dengan berbagai rasa: asam, manis, pedas, bahkan juga pahit getir. Curhat adalah salah satu yang menurut mereka efektif untuk membantu mengatasi problematika mereka. Maka, Ayu dan kawan-kawan pun berinisiatif membuat sebuah akun Instagram: Sudut Bahagia. Apalagi, Ayu tahu, Kana sangat pintar membuat kalimat-kalimat ajaib yang mampu memberikan vibes positif serta rasa bahagia kepada siapapun pengikut mereka di platform tersebut. Sementara, Danica pun memiliki banyak stok foto bagus yang bisa dikombinasikan dengan quotes rancangan Kana.

Tak dinyana, di balik Sudut Bahagia, tersimpan banyak hal penuh kejutan! Suatu hari, ada DM dari akun misterius di Instagram @sudut.bahagia. Curhat yang panjang … rumit … dan membuat mereka cukup menyadari bahwa akun itu butuh bantuan. Akhirnya, bak detektif, ketiga sahabat ini mencoba mencari, siapakah akun tersebut?

Novel ini menjadi semakin ciamik dengan plot twist yang mengentak. Pokoknya, kudu stay tune sampai akhir!

Musim Kedua di Kuwait

Judul: Musim Kedua di Kuwait

Penulis: Haya Nufus

Ukuran: 14 x 20 cm

Halaman : 176 hlm

Harga : Rp 65.000

Sinopsis

Aku duduk memeluk lutut. Tubuhku gemetar ketakutan. Dari luar terdengar suara sirine. Entah apa kali ini. Bisa ambulance, mobil polisi, atau pemadam kebakaran. Sirine yang meraung selalu pertanda buruk, sesuatu yang darurat tengah terjadi. Ada nyawa yang tengah coba diselamatkan. Sementara aku tahu, nyawaku juga terancam. Siapa yang akan menyelamatkanku?

Namaku Omar, anak laki-laki lima belas tahun, sendirian di aparteman lantai delapan di negara yang jauh dari Indonesia. Tanpa orang tua. Bagaimana bisa mereka meninggalkanku sendiri di negara asing ini?

Penasaran dengan kisah Omar? Apakah dia bisa survive dari kondisi yang sangat tidak nyaman dan menakutkan itu? Segera baca novel remaja satu ini!

Novel ini mengisahkan awal-awal terjadinya pandemi yang sempat mengguncang dunia sejak tahun 2020 hingga 2022 kemarin. Haya Nufus dengan apik menuliskan kisah ini, sehingga selain kita bisa kembali mengenang peristiwa mencekam itu, kita juga bisa membayangkan setting cerita yang unik: Kuwait. Sebuah negara kecil yang kaya raya di Timur Tengah. Novel ini layak dibaca baik oleh remaja usia Gen Z maupun segala umur.

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 9

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *