judul gambar
judul gambar
Info BukuKatalogNovel

Sinopsis Novel Mitomania Karya Ari Keling

judul gambar
Kefiandira mendapat perundungan secara fisik, verbal, dan nonverbal dari Amanda, Lisa, dan Morgan. Dia melaporkan kekerasan yang dialaminya itu pada Pak Beni—kepala sekolah—dan Pak Joni—guru BK. Dia berusaha membuktikan kejahatan mereka dengan cerita yang dia tuturkan, dan dengan didukung bukti-bukti yang ada.

Judul : MITOMANIA: SUDUT PANDANG

Penulis : Ari Keling

ISBN: 978-623-253-028-7

Penerbit: Indiva Media Kreasi (Lini Gen Z)

Target Pembaca: Remaja dan Dewasa

Sinopsis

Kefiandira mendapat perundungan secara fisik, verbal, dan nonverbal dari Amanda, Lisa, dan Morgan. Dia melaporkan kekerasan yang dialaminya itu pada Pak Beni—kepala sekolah—dan Pak Joni—guru BK. Dia berusaha membuktikan kejahatan mereka dengan cerita yang dia tuturkan, dan dengan didukung bukti-bukti yang ada. Namun, cerita dari sudut pandangnya itu dibantah oleh Amanda, Morgan, dan Lisa, bahwa semua penuturannya itu adalah kebohongan. Setiap bagian cerita dari sudut pandang Kefi, bisa dibantah dengan cerita dari sudut pandang Amanda, Morgan, dan Lisa.

Pak Beni dan Pak Joni berusaha mencari siapa yang benar karena setiap kejadian ada dua cerita yang berbeda. Mereka yang terus menganalisis semakin terkejut ketika mendapat dugaan penyakit kejiwaan kebohongan patologis paling ekstrem dari salah satu murid mereka. Pertanyaan yang muncul, siapa yang mengidap penyakit kejiwaan itu? Sementara keduanya tidak tahu ada hal lain yang lebih mengerikan di balik kejadian yang mereka analisis tersebut. Apa itu?

BIODATA:

ARI KELING. Seseorang yang kadang tak suka keramaian, tapi lain waktu tak mau sendirian. Selain membaca dan menulis, dia juga suka menonton film, menciptakan lagu, serta mendaki gunung, backpacker-an atau traveling. Aktif di beberapa grup kepenulisan

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 7

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *