judul gambar
KatalogNovelUnggulan

De Winst, Novel Pembangkit Idealisme Karya Afifah Afra

judul gambar
De Winst merupakan novel pertama dari Tetralogi De Winst. Buku kedua adalah De Liefde, dilanjut dengan Da Conspiracao dan De Hoop Eiland.

Judul : De Winst
Penulis : Afifah Afra
Ukuran : 14.2 × 20.5 cm
Halaman : 336 hlm
Harga : Rp 90.000
ISBN : 978-979-1397-26-1
Genre : Novel

Usai menamatkan sarjana ekonomi dari Universiteit Leiden, RM Rangga Puruhita kembali ke Hindia Belanda, untuk mempraktekkan ilmu yang ia miliki demi kemajuan para pribumi. Akan tetapi, berbagai hal pelik harus ia hadapi. Mulai dari ribetnya aturan kebangsawanan Keraton Surakarta, perjodohan paksa dengan Rr. Sekar Prembayun yang sulit ia lepaskan, hingga permasalahan ketidakadilan yang dialami para buruh pabrik gula yang digaji sangat rendah. Haru biru cintanya dengan Everdine Kareen Spinoza, seorang Belanda totok pun ternyata terancam kandas.

Lantas, muncul Kresna, pemuda misterius yang mengaku kekasih Rr. Sekar Prembayun. Dengan sikapnya yang berandalan dan cenderung kurang ajar, Kresna justru memprovokasi Rangga untuk bangkit melawan imperialisme Belanda. Bersentuhan ideologis dengan Kresna dan Sekar Prembayun, ternyata justru memunculkan benih-benih simpati Rangga kepada perempuan yang telah dijodohkan dengannya sejak kecil itu. Akankah Rangga memilih Sekar Prembayun sebagai pasangan hidupnya? Lantas, bagaimana dengan Everdine Kareen Spinoza? Apakah Rangga juga harus mengkhianati Kresna?

Sebuah novel yang menggugah jiwa. Disajikan dengan segenap kepiawaian penulisnya dalam meracik sebuah tulisan yang berbobot, namun tetap sangat menarik untuk dibaca.

De Winst merupakan novel pertama dari Tetralogi De Winst. Buku kedua adalah De Liefde, dilanjut dengan Da Conspiracao dan De Hoop Eiland.

Tentang Penulis
De Winst ditulis oleh Afifah Afra, seorang penulis produktif yang telah menerbitkan puluhan buku. Afifah Afra, yang memiliki nama asli Yeni Mulati, juga seorang blogger yang rajin menulis di blognya, www.afifahafra.com. Afra bisa dihubungi di akun Instagram dan Twitternya: @afifahafra79 serta Facebook: @afifahafrapenulis

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 6

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *